Work Wheels Official

Memasuki transisi ke New Normal, dealer Piaggio dan Vespa sedang bersiap untuk melaksanakan kegiatan yang berorientasi pada prosedur kesehatan dan keselamatan untuk semua karyawan dealer. Ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan Piaggio Vespa saat mengunjungi Dealer.

Dengan tagline yang bertuliskan "Live More with A New Start", PT Piaggio Indonesia berfokus pada kepuasan pelanggan untuk merasa ekstra aman dan nyaman ketika mengunjungi Piaggio dan dealer resmi Vespa di seluruh Indonesia.

Sekarang seluruh jaringan dealer Piaggio Vespa lebih unggul dalam melayani setiap pelanggan, ini adalah bagian dari realisasi Strategi Roadmap Premiumisasi PT Piaggio Indonesia, di mana PT Piaggio Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Piaggio dan produk Vespa di Indonesia.

Prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan meliputi:

  1. Kenyamanan Pelanggan Berorientasi Layanan

Dengan pembukaan kembali dealer resmi dan operasi bengkel, protokol keselamatan yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen mulai berlaku. Setiap orang yang memasuki area dealer akan diperiksa suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2 ° C. Pembersih tangan yang ditempatkan di dalam area dealer juga memudahkan konsumen untuk menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display dan selama interaksi dengan penjualan kami tim. Namun, yang lebih penting, setiap orang di dalam fasilitas dealer diharuskan memakai topeng yang sesuai untuk mencegah bahaya penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik setidaknya satu meter dari orang lain.

  1. Kebijakan Hidup Sehat

Sekarang Dealer Resmi Piaggio Vespa menerapkan standardisasi dalam Perilaku Bersih dan Sehat (PHSB) untuk semua karyawannya. Prosedur ini mencakup pengaturan jadwal kerja, durasi dan batasan jam kerja untuk memastikan jarak aman fisik antara karyawan di lingkungan dealer. Pembatasan ini juga termasuk mengatur setiap individu untuk selalu menjaga jarak fisik dan untuk mengingatkan etika batuk dan bersin yang benar. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika mengunjungi lingkungan dealer dan bengkel resmi ketika berinteraksi dengan perwakilan yang bertugas di area dealer.

  1. Lingkungan sehat

Dengan pembukaan kembali semua Dealer Piaggio Vespa Resmi, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan beberapa peraturan dan standar pedoman kesehatan kerja baru, termasuk membatasi jumlah orang di ruang dealer hingga maksimum 5 orang. Selain itu, Dealer Resmi Piaggio Vespa juga disiplin untuk menyemprotkan desinfektan secara berkala di ruang bersama dan area kerja – terutama pada elemen yang digunakan bersama (sofa, gagang pintu, pegangan pintu, pegangan jarak jauh), meja konter penjualan / layanan, unit display dan berbagai area di ruang tunggu. Penerapan prosedur kesehatan ini dibuat dengan protokol kesehatan standar yang direkomendasikan dari Pemerintah yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19.

Penerapan prosedur kesehatan dan keselamatan Vespa sejalan dengan komitmen penuh PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk-produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori bergaya, untuk semua pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. Namun lebih dari itu, memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan diwujudkan dengan memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan bagi pelanggan saat berada di area dealer.

Konsumen dapat menemukan lokasi dealer dan bengkel resmi terdekat dari domisili mereka di www.piaggio.co.id/dealer dan www.vespa.co.id/id/dealer. Informasi lebih lanjut tentang prosedur kesehatan dan keselamatan di lingkungan dealer dan bengkel Piaggio Vespa dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan akun Facebook resmi: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Leave a Reply