Work Wheels Official

Bulan suci Ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda dari Ramadhan tahun sebelumnya. Wabah COVID-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia membuat masyarakat melakukan aktivitas di rumah, baik bekerja dari rumah (bekerja dari rumah), belajar di rumah dan beribadah di rumah.

Dalam semangat mendukung berbagai kegiatan #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia ingin berbagi antusiasme positif tidak hanya untuk pecinta merek Vespa tetapi juga untuk masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang positif melalui Kampanye Digital #LiveMoreWIthPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

PT Piaggio Indonesia melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity, sedang berusaha mengundang para pecinta Vespa untuk mempertahankan harapan tinggi mereka dan untuk tetap positif tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye digital #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh-contoh positif kegiatan yang dapat dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Salah satu bagian utama dari kampanye digital ini adalah Kompetisi Konten Digital (DCC) #LiveMoreWithPositivity dari 4 hingga 23 Mei 2020. Kompetisi digital ini mendorong para pecinta Vespa untuk mengisi media sosial mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Dengan semangat kebersamaan yang kuat di antara para pecinta Vespa, mereka diundang untuk membagikan harapan mereka dan memposting kegiatan positif dengan Vespa yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan lagi segera setelah periode #diRumahAja berakhir seperti bergaul bersama dengan teman-teman Vespa lainnya, bertemu sesama pengemudi Piaggio & Vespa yang menyapa ketika bertemu di jalan, mengendarai Vespa dengan teman-teman, liburan dengan Vespa dan sebagainya.

Pecinta vespa dapat berbagi dan berbagi berbagai kegiatan mereka melalui unggahan foto bersama keterangan ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #InHouseAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggu yang memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif: barang dagangan resmi dari Vespa, Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

Mekanisme mengikuti persaingan digital "Hidup Lebih dengan Positif" untuk pecinta Vespa cukup mudah dengan:

  • MengikutiAkun Instagram @vespa_ind
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulisan keterangantentang hal-hal positif yang mereka miliki atau ingin alami lagi dengan Vespa dan mengunggahnya di akun Instagram mereka.
  • Sertakan tagar #LiveMoreWithPositivityand #DiRumahAjaBarengVespa di keterangan unggah.
  • Beri tag @vespa_ind dan 3 teman mereka.

PT Piaggio Indonesia terus mendukung panggilan Pemerintah Indonesia untuk hidup sehat dan menjaga jarak fisik (menjauhkan fisik) dan gerakan #DiRumahAja khususnya di bulan suci Ramadhan.

Seluruh program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk terus menyebarkan semangat positif, menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi pecinta merek Vespa.

Leave a Reply