Piaggio Indonesia Sekali Lagi Mempercayakan DPM untuk Mengelola Dealer di Jakarta Timur TheGasPol.com

By | 2020-01-31T12:20:38+00:00 January 31st, 2020|Velg Mobil|

Mulai tahun 2020, PT Piaggio Indonesia telah menambah satu lagi dealer di wilayah Jakarta Timur untuk menjangkau pelanggan lebih dekat. Bekerja sama dengan mitranya, PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), dealer Piaggio Vespa yang baru membawa konsep lengkap Motoplex 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang).

Memanfaatkan ruang komersial dan perumahan strategis di Jl. Balap sepeda, Rawamangun, Piaggio Vespa Dealer DPM Rawamangun dilengkapi dengan ruang pamer dan bengkel untuk memberikan layanan komprehensif kepada konsumen. Di sini, konsumen juga bisa mendapatkan beragam barang dagangan dan aksesori penuh gaya Piaggio dan Vespa yang khas dengan keaslian yang terjamin.

PT Dwi Pratama Mandiri telah menjadi mitra dealer untuk PT Piaggio Indonesia sejak 2018. Kolaborasi ini terus tumbuh berkat komitmen kedua perusahaan untuk memberikan solusi untuk mobilitas premium bagi pelanggan Piaggio dan Vespa, terutama dalam jumlah di Jakarta Timur.

Menurut Marco Noto La Diega dalam sambutannya saat peresmian dealer, Jumat (31/1), mitra kami adalah bagian penting dari model bisnis kami. Kami sangat percaya pada nilai kemitraan yang solid berdasarkan pemahaman merek, tanggung jawab dan kepercayaan.

"Mereka (PT DPM) telah menunjukkan secara real time dalam waktu yang relatif singkat sebagai mitra yang tepat untuk direkomendasikan sebagai dealer di Jakarta Timur. Pelantikan ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas tentang peran strategis yang kami buat," jelas Marco.

About the Author: