Piaggio Resmi Menghadirkan Sepeda Telanjang Terbaru

By | 2019-10-12T09:49:20+00:00 October 12th, 2019|Velg Mobil|

Aprilia Shiver 900 Resmi Diperkenalkan Piaggio Indonesia – Meskipun dikenal untuk memproduksi sepeda motor skuter Vespa Series, PT Piaggio Indonesia juga tampaknya menargetkan segmen pasar lainnya. Di mana, kali ini ia akan memamerkan motor telanjang terbaru, Aprilia Shiver 900 dengan beberapa peningkatan di setiap aspek.

Aplikasi pembaruan pada motor menyentuh beberapa bagian, seperti sisi mesin, teknologi, fitur dan struktur rangka yang dirancang sedemikian rupa untuk mendukung kinerja motor dengan pasokan mesin 900 cc. Tentu saja, ini merupakan terobosan baru bagi Piaggio sendiri dalam menargetkan segmen pasar sepeda telanjang di negara.

Aprilia Shiver 900 Resmi Diperkenalkan Piaggio Indonesia

Hadir sebagai sepeda telanjang premium, model sepeda motor besutan Piaggio Indonesia ini akan memperkuat kesan desain sporty yang begitu khas disertai dengan peredam kejut dengan sumbu pada lengan ayun. Sehingga, akan memberikan suspensi berkualitas yang begitu mumpuni. dan nyaman.

"Keuntungan dari sepeda motor ini adalah bobotnya yang sangat ringan dengan salah satunya adalah penggunaan sasis aluminium dan menggunakan bingkai tubular," kata Yudi Riswanto sebagai Technical Trainer Manager PT Piaggio Indonesia, di sela-sela sesi berbagi media, di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jumat (11/10/2019).

Jangan berhenti di situ, bahkan di sektor permesinan yang mengusung Aprilia Shiver 900 kemungkinan akan berjarak sekitar 90 derajat. Yang, ditempatkan di dua silinder, yang masing-masing dilengkapi dengan timing katup, dual noken serta pendingin cair.

Sementara itu, untuk akselerasinya sendiri diketahui mampu memberikan tenaga hingga 95 Tk dan torsi puncak pada 90 Nm tepat pada 6.500 rpm. Cukup tangguh untuk kelas sepeda telanjang kelas premium.

Sekarang, berbicara tentang label harga itu sendiri, harga Aprilia Shiver 900 dikabarkan akan dijual dengan harga yang mencapai Rp560 juta dengan status harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta terlebih dahulu.

About the Author: