Piaggio Vespa Membuka Dealer Keempat di Sleman, Yogyakarta, TheGasPol.com

By | 2019-11-20T08:46:37+00:00 November 20th, 2019|Velg Mobil|

PT Piaggio Indonesia (PID) menambahkan kemitraan dengan CV Kharisma Motor tentang jaringan dealer Piaggio dan Vespa di Daerah Istimewa Yogyakarta. (DIY). Kali ini, PID dan Kharisma Motor membuka dealer resmi Piaggio Vespa keempat untuk wilayah Yogyakarta. Yang terletak di Sleman.

Kolaborasi yang berlangsung sejak 2015 adalah komitmen antara PID dan Kharsima Motor untuk terus memberikan layanan gaya Italia berkualitas premium kepada pelanggan di Sleman, DIY. Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan workshop dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (penjualan, layanan, suku cadang) di satu lokasi yang menyediakan layanan dan aksesibilitas terbaik dan pengalaman holistik bagi pelanggan.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan lini produk dan aksesori asli serta barang dagangan eksklusif untuk sentuhan pribadi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dealer baru ini memiliki lokasi yang strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman, yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta utara dan juga di daerah yang menghubungkan daerah Yogya dan Magelang.

"Pertumbuhan dan kolaborasi dengan mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta. Pembukaan dealer terbaru ini menegaskan kepada kami percaya pada mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun dan memperbarui kemitraan dan komitmen yang kuat untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan layanan dan pengalaman berkualitas tinggi bagi pelanggan, "kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Sebagai penghargaan kepada konsumen di Sleman, Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor menawarkan penawaran satu hari eksklusif untuk pembelian unit Piaggio (aksesori gratis senilai Rp. 7.500.000) dan unit Vespa (aksesori gratis bernilai hingga Rp. 12.500.000 , -). Selain itu ada tambahan penawaran voucher belanja eksklusif senilai Rp 1.000.0000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran khusus ini hanya berlaku di grand opening pada 19 November 2019.

Penawaran khusus lainnya termasuk penawaran bebas minyak dan menarik untuk layanan pemeliharaan dan suku cadang untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.

About the Author: