Piaggio Vespa Menambahkan Dealer di Banjarmasin TheGasPol.com

By | 2020-01-06T11:49:55+00:00 January 6th, 2020|Velg Mobil|

PT Piaggio Indonesia kembali memberikan kejutan khusus kepada masyarakat Kalimantan Selatan dengan membangun dealer terbaru bekerja sama dengan PT Daya Auto Premier. Dealer Motoplex baru ini siap melayani masyarakat dengan menghadirkan standar layanan mobilitas premium untuk pecinta Piaggio dan Vespa di Banjarmasin.

Robby Gozal, sebagai Manajer Humas & Komunikasi PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa pertumbuhan dan kolaborasi dengan mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Sekarang kami melanjutkan kemitraan kami dengan PT Daya Auto Premier dengan meresmikan dealer Motoplex di kota Banjarmasin. Peresmian dealer terbaru ini adalah bentuk kepercayaan pada mitra kami, PT Daya Auto Premier dengan komitmen yang kuat untuk memperkuat jaringan di Banjarmasin dalam memberikan layanan dan pengalaman berkualitas tinggi bagi pelanggan, sementara pada saat yang sama memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di pulau Kalimantan.

Dealer, yang dibangun di atas tanah seluas 380 m2, berada di lokasi strategis di Jl. Jend. A. Yani Km. 2.5 No. 240, Banjarmasin. Dealer ini dilengkapi dengan ruang pamer dan bengkel, dan mengusung konsep Motoplex sebagai bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium bagi pelanggan.

Konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang), pelanggan dapat memperoleh lini produk asli dan aksesori dan barang dagangan eksklusif untuk memberikan sentuhan pribadi pada skuter Piaggio dan Vespa favorit mereka.

About the Author: