Piaggio Vespa Tambah Dealer di Bandar Lampung TheGasPol.com

By | 2020-08-28T08:13:54+00:00 August 28th, 2020|Velg Mobil|

Bandar Lampung merupakan salah satu kota yang mendapat perhatian khusus dari PT Piaggio Indonesia. Setelah pembukaan diler awal yang bekerjasama dengan PT Sinar Inti Harapan 2018, kini pada tahun 2020 Piaggio Indonesia dan korporasi telah menambah satu jaringan diler lagi, menjadi total dua diler resmi untuk wilayah Bandar Lampung.

Fasilitas dealer baru Piaggio Vespa di Bandar Lampung menggunakan area seluas 400 meter persegi untuk showroom dan area bengkel. Dengan tetap mengusung konsep Motoplex, dealer ini memiliki layanan 3S yang lengkap (Sales, Service dan Spare Parts).

Konsep Motoplex ini memudahkan pengunjung untuk menikmati pengalaman premium Piaggio dan Vespa dalam melayani kebutuhan pelanggannya. Mulai dari deretan model terbaru, aksesori asli Piaggio – Vespa hingga mempersonalisasi perjalanan.

Lokasinya cukup strategis, berada di jalan utama kota Bandar Lampng yaitu Jl. Teuku Umar, dealer baru Piaggio – Vespa, juga dekat dengan kawasan komersial dan pemukiman.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam siaran persnya mengatakan Provinsi Lamung merupakan pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatera dengan Pulau Jawa. Lokasi yang strategis ini menjadi potensi besar untuk pertumbuhan penjualan produk Piaggio dan Vespa di Provinsi Lampung.

About the Author: