Pindah ke Jakarta Convention Center, IMX 2020 Menghidupkan Kembali Industri Modifikasi Domestik

By | 2020-02-05T19:46:08+00:00 February 5th, 2020|Velg Mobil|

Dua kali berhasil mengadakan Indonesia Modification Expo pada 2018 dan 2019, National Modificator & Aftermarket Association akan sekali lagi mengadakan IMX 2020 di tempat yang lebih besar untuk mengakomodasi minat pengunjung. Acara, yang akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober, akan diadakan di Hall B Jakarta Convention Center.

"Diharapkan bahwa itu tidak hanya akan membuat pengunjung lebih nyaman, tetapi juga mengakomodasi lebih banyak stan. Tahun ini kami juga mendorong munculnya merek aftermarket lokal ke permukaan," kata Andre Mulyadi, Direktur Proyek IMX.

"Faktanya, ada banyak modifikator berbakat di negara ini dengan keterampilan luar biasa. Sudah saatnya modifikasi gaya hidup Indonesia dilihat," tambahnya.

Selain menunjukkan program Rilis Eksklusif untuk produk-produk aftermarket terbaru, mobil modifikasi terpilih di NMAA Top 50, influencer otomotif, lelang, dan hadiah menarik bagi pengunjung, di IMX 2020 panitia juga akan menghadirkan Area Listrik untuk kendaraan listrik, Off-road dan Area Kinerja dan peringkat Harta Karun.

About the Author: