Pintu Belakang Ganda All New Nissan Serena Memudahkan Mengakses Barang Masuk Bagasi TheGasPol.com

By | 2019-02-21T11:24:06+00:00 February 21st, 2019|Velg Mobil|

Foto: Mada Prastya / Nissan HK

All New Nissan Serena baru saja diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Selasa (19/2). Sebagai MPV menengah, All New Nissan Serena memiliki banyak kemampuan terkait akses mudah ke bagasi. Salah satunya adalah melalui fitur Pintu Belakang Ganda yang dimilikinya di pintu bagasi.

Dual Back Door adalah fitur yang dapat membuka pintu bagasi di dua bagian. Ketika Anda ingin memasukkan barang berukuran kecil ke ruang bagasi, pengguna All New Nissan Serena difasilitasi dengan hanya membuka kaca pintu bagian bagasi.

Tetapi ketika Anda membutuhkan akses yang lebih luas untuk memasukkan dimensi besar, pintu bagasi dapat dibuka sepenuhnya ke bawah. Dengan cara ini para pengguna All New Nissan Serena tidak membutuhkan usaha besar ketika memasukkan item berdimensi kecil.

Menurut Nissan, fitur pintu bagasi ganda (Dual Back Door) ini merupakan langkah inovatif bagi Nissan untuk mengatasi keterbatasan ruang dan kemudahan akses masuk dan keluar dari bagasi di bagasi. Ini sejalan dengan visi Intelligent Mobility dari Nissan yang mengubah cara orang hidup dan mengemudi.

Fitur Dual Back Door tersedia dalam varian All New Nissan Serena yang dipasarkan di negara ini, yaitu tipe X seharga Rp. 448 juta dan tipe tertinggi, Highway Star seharga Rp. 465 juta.

About the Author: