Work Wheels Official

September 2020, Porsche Taycan dipastikan akan segera meluncur

Porsche Taycan Akan Segera Dirilis di Negara – Dilaporkan bahwa distributor resmi mobil Porsche Indonesia, yaitu PT Eurokars Artha Utama, dilaporkan sedang menyiapkan kejutan baru untuk meramaikan pasar otomotif negara itu. Kejutannya tentu dalam bentuk produk baru yang siap dijual secara nasional.

Di mana, pabrikan Jerman dilaporkan juga akan menghadirkan model sportscar bertenaga listrik, yaitu Porsche Taycan. Yang mana, peluncurannya akan dilakukan pada bulan September 2020. Kabar tentang kehadiran mobil listrik Porsche itu diungkapkan langsung oleh Porsche Indonesia.

Porsche Taycan Akan Segera Dirilis Di Tanah Air

"Masa depan mengemudi akan berubah dengan mobil listrik. Ini bukan masalah jika, tetapi masalah kapan," kata Jason Broome sebagai Managing Director Porsche Indonesia saat teleconference dengan media pada Selasa (19/5) .

Hadir sebagai mobil bertenaga listrik pertama untuk Porsche, diklaim bahwa Taycan akan menjadi model untuk menembus putaran terbaru serta memperluas jaringan pasarnya di Indonesia. Terutama dalam hal ini dalam hal pasar mobil bertenaga listrik. Tentu saja, ini adalah berita positif untuk pengembangan industri otomotif nasional.

Di satu sisi, pada kesempatan yang sama, Jason juga mengungkapkan bahwa Porsche Taycan dapat digunakan di negara itu meskipun tidak ada banyak ketersediaan stasiun pengisian. Namun, ini tentunya bukan masalah mengingat seiring waktu, ia juga akan berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar.

"85 persen konsumen mobil listrik mengisi baterai mobil di rumah. Penggunaan dalam sehari sekitar 60 hingga 100 km, sedangkan jarak tempuh Taycan bisa mencapai 400 km," kata Jason.

Selain itu, Jason sendiri juga sempat membocorkan perkiraan kisaran harga Porsche Taycan di Indonesia. Di mana, menurut dia, banderolnya akan ditetapkan Rp 2,8 hingga Rp 2,9 miliar.

Namun, sekali lagi informasi itu masih menjadi rumor yang tidak dapat dikonfirmasi. Meski begitu, tentu saja jika harga mobil listrik ini dihitung akan dibanderol dengan angka yang sangat tinggi.

Leave a Reply