Portal Carrosserie Menjembatani Konsumen Mitsubishi Fuso Mudah Menentukan Model Tubuh Mobil yang Dibutuhkan oleh TheGasPol.com

By | 2019-07-26T15:20:55+00:00 July 26th, 2019|Velg Mobil|

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi Fuso, menyediakan saluran baru yang disebut Portal Caroseri yang diperkenalkan untuk pertama kalinya selama acara GIIAS pada 18-28 Juli 2019. Portal Caroseri adalah platform yang dikembangkan oleh KTB untuk meningkatkan kerja sama antara KTB, Dealer, Car Body Company, dengan akses mudah melalui situs web www.ktbfuso.co.id/karoseriportal

Melalui Portal Karoseri, KTB berharap untuk mempermudah perusahaan bodi mobil untuk mendapatkan Sertifikat Uji Tipe untuk pembuatan desain kendaraan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, tetapi tetap mematuhi standar & spesifikasi kendaraan serta berlaku peraturan. Di Portal Carrosserie, KTB akan memberikan daftar perusahaan mitra bangkai yang telah memenuhi standarisasi. Sehingga dealer bisa menggunakan daftar jenazah sebagai referensi ke konsumen.

Perusahaan badan mobil yang telah terdaftar di Portal Carrosserie akan menerima informasi terbaru mengenai peraturan pemerintah mengenai desain kendaraan. Selain itu, Badan Portal juga dapat digunakan untuk mengakses spesifikasi teknis spesifikasi kendaraan, jenis sertifikat uji, dan pembangun badan manual untuk membuatnya lebih mudah bagi perusahaan badan mobil untuk membuat badan mobil dan mengelola desain kendaraan, karena dokumen dapat diakses secara online.

Melalui Portal Karoseri, dealer dapat memberikan referensi perusahaan bodi mobil kepada konsumen melalui profil di Portal Karoseri. Semua bisa dilakukan dengan mudah, dapat diakses melalui perangkat gadget kapan saja dan di mana saja.

Dony Hermawan, sebagai Kepala PR & CSR KTB, mengatakan bahwa badan Portal dibentuk sebagai komitmen KTB untuk memfasilitasi perusahaan bodi mobil dalam proposal desain kepada Kementerian Perhubungan. Karena kebutuhan bisnis konsumen akan memvariasikan bentuk bodi belakang, bodi perusahaan mobil membutuhkan dokumen desain yang juga berbeda. Melalui Portal Karoseri, badan perusahaan akan mendapatkan pembangun tubuh manual, yang spesifikasi produknya sesuai dengan badan yang akan dibentuk, serta informasi pengaturan terkait dengan desain.

About the Author: