Work Wheels Official

Y3 memiliki theedgeon tuning, dengan sejarah panjang orang mengutak-atik turbo empat pot. Meskipun menghasilkan lebih sedikit tenaga, Focus, ia memiliki sedikit demi sedikit dari standar untuk meningkatkan potensinya dengan cepat.

Silinder lima silinder dari Focus membuat kulit kayu yang indah dan sangat responsif. Meskipun masih bayi dalam hal tuning, kami telah mengalami mobil 4503hp dan diberi makan rumor yang kuat tentang SOObhp. kedengarannya gila, tapi fwd Focus membutuhkan tenaga yang meningkat lebih baik dari yang Anda harapkan.

YB masih memiliki keunggulan mekanik rumah sementara Focus yang jauh lebih baru adalah jenis mobil yang Anda bawa ke tuner untuk bekerja. Anda pasti berharap YB menjadi pemenang tanpa otak di sini, tetapi kami merasa penggerak, kebisingan, dan respons dari mesin ini sepenuhnya bersifat pribadi. Satu orang akan mencintai mereka, yang lain akan membenci, itu tergantung pada apa yang mengapung perahu Anda. Jika didorong untuk memilih, kami akan berpihak pada YB karena kemampuan penyetelannya yang pamungkas, tetapi itu adalah panggilan yang sulit untuk dilakukan.

Jika kami berada di pasar untuk keduanya, itu akan menjadi keputusan yang rumit. Sierra jelas bukan lagi mobil penggunaan sehari-hari, lebih sering dibeli sebagai mainan yang dimanjakan, dikunci, dan dipoles dengan penuh kasih. Mereka mengeluarkan sejarah, memiliki balapan untuk mereka, lebih jarang dan contoh seme melebihi harga Fccus dan kami rasa harganya akan selalu lebih mahal.

Secara head-to-head, kami tidak ragu bahwa fokus akan menghancurkan Sierra di hampir setiap skenario yang mungkin terjadi, selain dari kompetisi drifting, dan bagi beberapa orang, potensi samping kiri adalah yang terpenting.

Fokus, meski jarang, adalah jenis hal yang benar-benar dapat Anda gunakan. Juri tidak yakin tentang kelayakan balutan 3M di atas cat Panther Black, tetapi sementara itu bertahan, itu pasti mencolok. untuk pengemudi yang tajam dan lebih aman untuk pengemudi yang kurang berbakat. Ini lebih cepat dari keduanya. dan akan mengambil mil demi mil pelecehan total.

Namun untuk perjalanan Minggu itu, di mana Anda ingin merasa benar-benar istimewa dan untuk mewujudkan 'kesempatan' yang nyata, maka kami akan menemukan diri kami meraih kunci untuk yang putih.

Kapan Mountune membuka pintunya untuk umum dengan acara tahunan 'Mobil dan Kopi' yang sekarang menjadi acara tahunan 'Mobil dan Kopi'. hari terbuka, tentu saja kita harus mampir dan melihat tentang apa semua itu ..

Tidak ada yang lebih keren dari supercharger

Untuk memamerkan bakat, layanan, dan produk perusahaan, Mountune Performance telah melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya dan mengundang publik untuk bergabung dengan mereka dalam 'Mobil dan Kopi' milik mereka. hari terbuka.

Ini adalah tahun kedua acara tersebut, dan dengan lebih dari 300 orang yang hadir dan umpan balik yang bagus dari pelanggan yang ada dan yang berpotensi baru, hari itu sekarang ditetapkan untuk menjadi acara tahunan.

Selain kopi yang enak dan kesempatan untuk mengintip di balik layar Mountune yang biasanya tertutup rapat, orang-orang dapat mendekati Icok dengan cepat. Ford perusahaan telah bekerja keras, termasuk dua mobil jalan raya GT40 yang asli, serta kesempatan untuk menurunkan nama mereka pada produk-produk baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di antara penawaran terbaru yang ditunggu-tunggu adalah kit MP200 untuk Fiesta ST, kit MP155 untuk Mk7 Fiesta, dan 15 inlet pleno baru untuk Focus RS dan ST. Mereka yang hadir juga mendapat kesempatan untuk menguji badan teknologi perusahaan, dengan Nigel Pritchard bahkan melakukan demo kalibrasi ulang, menunjukkan dengan tepat apa yang masuk ke dalam kalibrasi ulang Ford modern.

Sepanjang hari itu sukses besar. Umpan baliknya positif, suasana santai dan saran masuk akal yang ditawarkan adalah kelas satu, dan yang terpenting, kami bahkan mendapat kesempatan untuk mencoba juga MP155 Fiesla Zelec S oul yang baru di-tweak. Nah, itulah yang kami sebut hari baik.

Mobil demo Focus RS yang dikonversi Mountune adalah paket yang hebat

Lanjutkan membaca di sini: Demo Kalibrasi Ulang

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020