Produsen Sepeda Motor Mulai Menawarkan Diskon Besar di Indonesia

By | 2020-05-04T16:18:50+00:00 May 4th, 2020|Velg Mobil|

Di tengah pandemi Corona, untuk menjaga pasar, beberapa produsen sepeda motor mulai menawarkan diskon besar

Pabrikan Sepeda Motor Mulai Berkompetisi untuk Menawarkan Diskon Besar – Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam pandemi Corona, hal itu sangat memengaruhi sektor otomotif nasional. Beberapa produsen juga mulai menutup kegiatan pabrik mereka untuk memenuhi protokol pencegahan virus Covid-19 yang diluncurkan oleh pemerintah.

Selain itu, beberapa produsen juga mulai mengambil strategi khusus untuk meningkatkannya penjualan dalam pandemi virus Corona seperti sekarang ini, salah satunya adalah dengan memangkas harga produk yang mereka jual. Tentu saja, ini dianggap cukup efektif dalam menarik minat konsumen.

Produsen Sepeda Motor Mulai Berlomba untuk Menawarkan Diskon Besar

Seperti dikutip dari Oto.com pada awal Mei 2020, dilaporkan bahwa salah satu produk andalan Honda, CBR250RR, ditawarkan dengan strategi khusus. Di mana, kali ini sepeda motor sport terbaru Honda dijual dengan diskon yang cukup tinggi.

Bukan hanya rumor belaka mengingat bahwa dalam pandemi Corona, yang saat ini endemik di Indonesia, harga sepeda motor sport dipotong dengan diskon yang cukup untuk menari. Ini dilakukan sebagai program promo yang ditawarkan oleh PT AHM Cengkareng.

Di mana, diketahui bahwa PT AHM sendiri telah menerapkan diskon sebesar Rp. 7,3 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR, dengan sistem uang tunai. Kebijakan itu juga mengenai lima varian yang disajikan. Mulai dari tipe Standard, Standard Anchor, STD Racing Red, ABS dan ABS Racing Red.

Sebagai informasi bahwa untuk harga Honda CBR250RR di jaringan akan dibanderol dengan diskon fantastis, yang berada di kisaran mulai dari Rp. 62.401 juta hingga Rp. 74.101 juta.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa PT Wahana Makmur Sejati sebagai dealer resmi PT AHM di wilayah Jakarta dan Tangerang juga menyebarkan diskon yang dianggap sangat tinggi. Sebab, khusus untuk CBR25RR sendiri, kabarnya harga resmi Rp. 8,25 juta adalah harga normal. Menariknya, diskon ini tidak hanya berlaku untuk pembelian tunai tetapi juga kredit.

Terlepas dari itu, tentu saja potongan harga yang diberikan untuk CBR250RR juga akan ditiru oleh beberapa pabrikan lain. Diberikan sebagai salah satu strategi yang dianggap sangat efektif di tengah badai pandemi virus Corona yang saat ini sedang melanda.

About the Author: