Program Sukses Suzuki Day Menarik Ratusan Konsumen di Jakarta TheGasPol.com

By | 2019-01-22T08:48:19+00:00 January 22nd, 2019|Velg Mobil|

Akhir pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan mitra dealernya PT Indomobil Multi Trada Group mengadakan program Suzuki Day yang diadakan pada 19-20 Januari 2019 di dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah. Program ini sukses dengan catatan yang dihadiri oleh 332 pengguna konsumen Suzuki di Jakarta.

Program Suzuki Day adalah kampanye pasca-penjualan Suzuki untuk konsumen yang ingin mengganti oli engine, inspeksi kendaraan gratis. Selain datang untuk melakukan perawatan ringan, konsumen yang hadir juga mendapat apresiasi dalam bentuk berbagai hiburan lainnya.

Program ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Tidak hanya memberikan manfaat dalam bentuk layanan gratis dan diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Genuine Suzuki Accessories (SGA) dan layanan 20% diskon biaya berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi pelanggan pada Hari Suzuki ke-49. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya." Sebanyak 332 Kendaraan telah menikmati fasilitas layanan purna jual gratis selama acara, ini tentu saja bertujuan untuk menjaga kendaraan konsumen dalam kondisi prima, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara dengan keluarga, "kata Deni Yusuf Selamet, PT SIS Service Area Group Pemimpin.

About the Author: