Promosi GIIAS Surabaya 2019 dari Astra Financial TheGasPol.com

By | 2019-03-29T08:02:05+00:00 March 29th, 2019|Velg Mobil|

Astra Financial menghadirkan sejumlah program promosi selama pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung dari 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Penawaran yang ditawarkan termasuk program bunga dan biaya administrasi khusus, hadiah langsung, dan pengurangan cicilan dari TAF dan ACC. Hemat cicilan hingga IDR 3,5 juta untuk membiayai Big Bike melalui FIFASTRA. Gift Set Gratis untuk 100 pembeli pertama dari Garda Oto Insurance yang komprehensif.

Lalu ada juga bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk membuka akun PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

"Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap industri otomotif Indonesia. Kami optimis, antusiasme masyarakat Surabaya pada GIIAS 2019 akan sebesar tahun lalu," kata Agus Prayitno, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services, mewakili Astra Financial saat Media Gathering "Sponsor Utama Astra Financial GIIAS 2019" di Santika Premiere-Gubeng, Surabaya, Kamis (28/3/19).

Seperti diketahui bahwa Astra Financial bersama dengan enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life tahun ini kembali menjadi yang utama sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Pada kesempatan ini, Agus Prayitno didampingi oleh Gunawan Salim sebagai Direktur Proyek GIIAS 2019 Astra Financial and Communication Coordinator dari Astra Financial Yulian Warman.

Hadir pula enam perwakilan LJK Astra Financial yang sepenuhnya mendukung acara GIIAS Surabaya 2019, yaitu Wijani Tjendro – PermataBank Kepala Regional Jawa Timur, Givan Malemir Putra – Manajer Cabang Perusahaan Kredit Astra (ACC) Surabaya, Surya Hartawan – Kepala Area Jatim 1 FIFGROUP, Irwan Raharjo – Kepala Cabang Intim Manajemen Cabang Jasa Keuangan Astra (TAF), Haris Halim – Koordinator Asuransi Intim Jawa Timur, Aditya Permana – Kepala Distribusi Alternatif Astra Life.

About the Author: