Work Wheels Official

Honda Rebel menjadi andalan AHM – Andalan Honda, Rebel CMX500 Honda secara resmi diluncurkan pada pameran otomotif EICMA 2019 terakhir yang berlangsung di kota Milan, Italia, tepatnya pada November 2019. Kehadiran Honda Rebel tampaknya menjadi perhatian khusus bagi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai merek motor APM Honda di Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri, beberapa bulan setelah diluncurkan, PT AHM juga ikut serta moge yang terbaru ke Indonesia pada bulan Februari 2020. Ini tentu saja merupakan langkah yang cukup mengejutkan mengingat bahwa penjualan sepeda besar PT AHM sendiri tidak memberikan kontribusi yang signifikan.

Honda Rebel menjadi andalan AHM

Namun demikian, untuk PT AHM sendiri, permintaan Honda Rebel sendiri diklaim sebagai model paling populer di antara moge lain dari lini produk Honda Series. Tentu saja, ini merupakan pemicu yang cukup logis bagi PT AHM untuk bersaing di segmen pasar moge otomotif nasional.

"Ya memang, jika dilihat dari sisi kami, total pasar motor besar di Indonesia belum tumbuh secara signifikan. Kontribusinya mungkin masih di bawah satu persen," kata Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM, pada peluncuran Honda terbaru Pemberontak, di Jakarta baru-baru ini, tepatnya pada Selasa (4/2/2020).

Tidak sampai masalah itu, bahkan di kesempatan lain, Thomas juga menambahkan bahwa pihaknya cukup optimis bahwa Pemberontak Honda memiliki daya tarik tersendiri, terutama dalam hal desain eksterior pada bodi fisik. Alasannya, Thomas meyakini bahwa model cruiser yang diusung sebagai konsep moge memang menjadi tren dan cukup banyak orang yang tertarik. Jadi, tidak mengherankan jika PT AHM juga percaya bahwa Honda Rebel adalah model yang banyak dicari oleh para penggemarnya.

Sementara itu di sisi lain, untuk informasi tentang harga itu sendiri, kabarnya harga Honda Rebel terbaru yang dirilis di Milan pada akhir November 2019 dibanderol dengan harga Rp 169,2 juta. Di mana, harga secara resmi status OTR untuk wilayah DKI Jakarta dan tersedia di berbagai dealer resmi Honda.

Leave a Reply