PT AHM Stop Beat Pop Production

By | 2020-01-16T21:45:11+00:00 January 16th, 2020|Velg Mobil|

Honda Beat Pop tidak lagi diproduksi oleh PT AHM – Tidak dapat dipungkiri bahwa pada awal tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) telah secara resmi meluncurkan model Honda Beat Series 2020 dengan dua avatar, yaitu Beat Standard dan Beat Street. Namun, untuk Honda Beat Pop sendiri dikabarkan tidak akan dijual lagi di pasar otomotif negara itu tetapi akan ditembak mati.

Penghentian produksi Honda Kalahkan Pop ini juga bukan tanpa alasan logis. Itu juga diungkapkan dan diklarifikasi oleh Thomas Wijaya sebagai Direktur Pemasaran PT AHM, yang telah menghentikan produksi dan penjualan skuter model ini sebelum penelitian dilakukan sebelumnya. Ini berarti, bahwa PT AHM telah mengamati berbagai faktor dari berbagai perspektif sebelum Beat Pop ditembak mati.

Honda Beat Pop tidak lagi diproduksi oleh PT AHM

"Jadi memang kami telah mengamati dan mempelajari tren konsumen kami di Indonesia, terutama di kelas entry level. Dari pandangan kami, tren konsumen lebih ke arah Honda Beat Sporty dan Beat Street sehingga kami mengembangkan produk baru kami ke arah sporty. , "Kata Thomas di Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu di sisi lain, Thomas juga mengatakan bahwa mesin 110cc pada skuternya sepertinya masih mendapat perhatian khusus yang masih dipertahankan. Mengingat, konsumsi bahan bakar yang sangat sesuai dengan standar keinginan konsumen.

Mengenai dapur pacu itu sendiri, mungkin untuk dua model Beat Series terbaru itu dipersenjatai dengan mesin SOHC 110 cc yang sudah dilengkapi dengan sistem PGM-FI dalam paket teknologi eSP. Jadi, jangan heran jika performa atau energi yang dihasilkan oleh mesin yang disematkan pada dua skuter mungil Beat Series akan lebih bertenaga.

About the Author: