PT KMI Tegaskan Tidak Menjual Ninja 250 cc 4 Silinder

By | 2019-10-28T18:14:47+00:00 October 28th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Tidak Terjual di Indonesia – Untuk pertama kalinya, pada pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Kawasaki secara resmi memperkenalkan Ninja ZX-25R. Kehadiran motor sport anyar yang dibuat oleh geng hijau Jepang itu juga diklaim telah mendapat respons positif dari konsumen di negara tersebut.

Ini memang ditunjukkan dari berita yang diungkap langsung oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Di mana, dalam keterangan resminya, KMI mengungkapkan bahwa memang tidak sedikit konsumen yang langsung melakukan pre-order untuk membeli motor sport Mesin 4 silinder.

Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Tidak Dijual Di Indonesia

Namun, sebagai tindakan untuk mencegah kesalahpahaman, PT KMI juga melakukan siaran pers dari surat terbuka yang dirilis pada hari Kamis, 24 Oktober 2019.

"Melalui surat ini, KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia, serta tanggal pengiriman. Untuk alasan ini, KMI mendesak semua warga untuk berhati-hati terhadap penipuan dan bersabarlah sampai informasi resmi dipublikasikan dari KMI mengenai harga dan tanggal penjualan resmi di Indonesia, "tulis KMI dengan jelas dalam surat terbuka.

Di sisi lain, Michael Tjandra Tanadhi sebagai Kepala Penjualan & Promosi PT KMI juga mengomentari masalah ini. Yang, katanya, jika PT KMI sendiri akan mulai menghitung urutan di mana konsumen kemudian akan dikirim ke unit mereka.

"Untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menyebabkan ketidakpuasan dengan konsumen, kami mendesak semua konsumen untuk tidak dikonsumsi oleh masalah yang belum terselesaikan," kata Michael, dalam pernyataan resminya, Senin (28/10/2019).

Sementara itu di sisi lain, Ninja ZX-25R sendiri sepertinya masih menjadi model pengantar. Artinya, untuk informasi terperinci tentang negara mana yang akan mendapatkan bagian dari sepeda motor ini, masih belum ada konfirmasi yang jelas. Tidak hanya itu, spesifikasi dan detail mesin sepeda motor ini juga belum dibuka oleh Kawasaki.

About the Author: