PT Piaggio Indonesia Mengundang Komunitas Vespa Bandung untuk Mencoba GTS Super Tech 300 TheGasPol.com

By | 2019-11-11T14:16:51+00:00 November 11th, 2019|Velg Mobil|

Rangkaian acara Open Day & Community Ride Dealer berlanjut di Bandung, Jawa Barat. Kali ini, giliran Dealer Resmi Piaggio Vespa Saluyu Aria Jipang, yang akan menjadi tuan rumah dari rangkaian perkenalan Vespa GTS Super Tech 300 oleh PT Piaggio Indonesia.

Rangkaian acara dimulai dengan dorongan komunitas dan pecinta Vespa ke dealer Piaggio & Vespa – Saluyu Aria Jipang. Kemudian acara Open Day Dealer Vespa GTS Super Tech 300 dilanjutkan dengan penjelasan tentang fitur produk Vespa GTS Super Tech.

Selama acara, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium paling canggih ini melalui sesi tes-naik disediakan di dealer. Penggemar Vespa dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang ditemukan di Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, dan layar digital TFT 4,3 inci penuh warna yang memungkinkan pengemudi untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi untuk pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada pelanggannya serta konsistensi penerapan nilai premium yang telah dirasakan dalam jajaran produk dan layanan di dealer resmi Piaggio Vespa. Acara Open Day Dealer Vespa GTS Super Tech 300 yang diadakan di dealer resmi Piaggio & Vespa Saluyu – Aria Jipang adalah kota kedua setelah pekan lalu diadakan di dealer resmi Piaggio & Vespa dari dealer Sinergy Pratama Ciledug. Seri Open Day Dealer akan berlanjut di Jakarta dan akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019.


About the Author: