Puma Merilis Sepatu Teknologi Pengikat Otomatis TheGasPol.com

By | 2020-02-28T13:52:20+00:00 February 28th, 2020|Velg Mobil|

Puma dikabarkan akan merilis sepatu teknologi self-hantaman atau otomatis bertali pada tahun 2020. Sepatu untuk penggunaan basket akan diberi label sebagai Fi atau kependekan dari Fit Intelligence.

Sebagai tali, Puma menggunakan tali elastis yang digerakkan oleh motor mikro di bagian atas sepatu. Motor mikro terintegrasi secara otomatis melalui aplikasi pada ponsel untuk mengencangkan dan melonggarkan tali.

Menariknya, motor mikro yang digunakan oleh Puma dirancang khusus untuk mengotomatisasi dan menyesuaikan kinerja tali agar mudah dilonggarkan dan dikencangkan hanya dengan menggerakkan kaki ke depan dan ke belakang untuk mengaturnya yang ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang.

Dalam perkembangannya, sepatu Puma Fi terbaru juga dilengkapi dengan kemampuan penginderaan cerdas yang mempelajari bentuk setiap kaki pengguna dan menyesuaikan kesesuaian sepatu dengan individu.

Puma dikabarkan akan merilis sepatu ini paling banyak pada pertengahan 2020, sedangkan di Amerika Serikat sepatu Puma Fi akan dirilis seharga US $ 330.

About the Author: