Work Wheels Official

Oleh Sean P. Holman Photography. Sean P. Hoiman. Ken Brubaker. dan Chrysler, LLC

Oleh Sean P. Holman Photography. Sean P. Hoiman. Ken Brubaker. dan Chrysler, LLC

Salah satu topik utama percakapan di halaman-halaman Four Wheeler, juga di internet dan di antara para penggemar roda, adalah penangguhan. Suspensi adalah salah satu aspek terpenting dari kendaraan berpenggerak empat roda mana pun, tetapi dapat menjadi topik yang menakutkan bagi siapa pun yang baru mengenal olahraga ini.

Untuk mengumpulkan semua fakta, kami mengunjungi teman baik dan pakar suspensi di Deaver Spring di Santa Ana, California. Deaver telah ada sejak tahun 1982, memproduksi pegas penggantian OE berkualitas dan suspensi kustom untuk hampir semua aplikasi yang dapat dibayangkan dan telah menjadi sumber daya penting pada banyak kendaraan proyek kami.

Kami akan memandu Anda memahami apa yang membuat batang torsi, gulungan, dan pegas daun berbeda, serta pro dan kontra masing-masing. Tentu saja, Anda ingin mengingat bahwa apa yang akan kami bahas secara umum, dan ada pengecualian di luar sana.

Waktu Musim Semi

Pegas adalah semua jenis bahan yang, jika terdistorsi, akan kembali ke bentuk aslinya. Tugas pegas adalah menopang bobot kendaraan, menjaga ketinggian pengendaraan, dan menjaga agar ban tetap menyentuh permukaan jalan. Pegas digunakan bersama dengan guncangan, atau peredam, yang sebenarnya mengontrol pergerakan suspensi. Tiga jenis pegas yang paling umum digunakan saat ini adalah batang torsi, pegas koil, dan pegas daun.

Pegas yang baik memaksimalkan perjalanan roda, kenyamanan berkendara, dan kemampuan membawa beban. Mata air dibangun dengan mempertimbangkan kecepatan pegas. Kecepatan pegas adalah besarnya gaya yang dibutuhkan untuk menggerakkan pegas

Panduan pemula untuk jenis pegas

L Kedua kumparan ini berbeda. Yang di kiri adalah unit tarif linier, sedangkan yang di kanan adalah tarif variabel. Perhatikan perbedaan jarak antara belitan pada kumparan tingkat variabel.

(Mike semua pegas daun, yang ini progresif. Namun, ini juga merupakan pegas dua tahap karena pegas berlebih di bagian bawah kemasan. Paket angkat 5 inci ini untuk bagian belakang Ford Super Tugas.

dan diukur dalam pound-force per inch (lb-in). Tingkat beban juga menjadi pertimbangan, yaitu jumlah beban yang dirancang pegas untuk dibawa pada ketinggian pengendaraan.

Leaf Springs

Pegas daun berasal dari abad pertengahan dan merupakan salah satu bentuk teknologi pegas tertua dan paling sederhana. Pegas daun awal menggunakan kulit alih-alih logam yang kita kenal sekarang. Sebagai standar sistem suspensi otomotif selama beberapa dekade, peran pegas daun perlahan-lahan dikurangi – bahkan dalam aplikasi yang mendukungnya, seperti pikap. Selama yang terakhir

Z Pegas tirus penuh ini merupakan pengganti OE untuk bagian depan Super Duty. Memiliki lebih sedikit daun dalam pak pegas dapat berarti berkurangnya gesekan dan kebisingan, serta penurunan biaya bagi pabrikan. Penggantian beberapa pak pegas akan memberikan pengendaraan yang jauh lebih mulus sambil tidak memberikan kemampuan apa pun.

Sekitar 10 tahun atau lebih, kami telah melihat pegas daun diganti dengan kumparan di Jeep, di bagian depan truk tugas berat, dan yang terbaru di bagian belakang Ram 1500 tugas ringan.

Pegas daun modern menggunakan serangkaian pelat baja dengan panjang dan ketebalan bervariasi, yang dikenal sebagai daun, yang diikat menjadi satu. Beberapa suspensi menggunakan desain monoleaf, yang hanya menggunakan satu daun sebagai pengganti satu pak. Jumlah dan ketebalan daun inilah yang menentukan kecepatan pegas dan kapasitas muat. Panjang keseluruhan berpengaruh pada kualitas kendara, sedangkan lebar daun dan apakah dipasang di dalam atau di luar, semuanya berpengaruh pada stabilitas.

Karena bentuknya yang meruncing, pegas daun – termasuk monoleave – adalah mata air dengan kecepatan progresif. Ini berarti mereka tumbuh lebih kaku jika lebih banyak mereka dikompresi, yang membuatnya lebih unggul untuk membawa beban berat daripada yang disebut pegas laju tunggal atau linier (yaitu, kumparan). Pegas daun juga modular, artinya jika Anda menginginkan perubahan ketinggian atau kemampuan berkendara, yang harus Anda lakukan hanyalah menambah atau menghilangkan daun. Kemasan yang berkualitas lebih tinggi akan menggunakan lebih dari satu daun yang lebih tipis untuk mengurangi gesekan. Tumpukan daun ini juga menghasilkan produk yang lebih tahan lama karena satu daun tidak menahan seluruh beban, dan jika salah satunya putus, kemungkinan daun yang lain akan bertahan cukup lama untuk mengantarmu pulang.

Meskipun semua pegas daun memiliki kecepatan progresif, beberapa paket pegas terdiri dari dua tahap. Paket pegas dua tingkat mempertahankan paket progresif, tetapi tambahkan pegas berlebih di bawahnya untuk mendapatkan peringkat beban maksimum sambil tetap mempertahankan karakteristik pengendaraan yang baik saat dibuka. Paket ini biasanya digunakan di bagian belakang truk pickup.

Meskipun desain paket daun itu sendiri cukup kompleks, secara keseluruhan ini adalah bentuk desain suspensi yang paling sederhana karena paket daun mengontrol dan menempatkan poros tanpa memerlukan lengan kontrol. Pegas daun juga memiliki manfaat stabilitas yang lebih baik, terutama saat mengangkut atau menarik pada atau mendekati nilai maksimum, dengan mengurangi goyangan dan menyebarkan beban ke bagian yang lebih besar dari sasis. Sisi negatifnya adalah mereka membutuhkan banyak ruang untuk dipasang. Kelemahan pegas daun lainnya adalah bobotnya yang berat dan kerentanan terhadap tumpukan kayu dan kebisingan.

►Pros: Temukan dan kendalikan poros, stabilitas superior saat dimuat, sederhana, lebih mudah diangkat.

►Cons: Lebih sulit disetel untuk dikendarai, beban berat, mudah terbongkar, memakan banyak ruang, rentan terhadap kebisingan.

Batang Torsi

Batang torsi mungkin pegas yang paling jarang digunakan saat ini, tetapi masih digunakan di sejumlah kendaraan General Motors saat ini, terutama truk pickup tugas berat. Kendaraan 4×4 lain yang menggunakan batang torsi selama bertahun-tahun adalah truk Toyota IPS (pra-Tacoina), & # 39; 98-to-current Ford Rangers, Dodge pickups, dan Hummer H3s, untuk beberapa nama.

Batang torsi, atau pegas torsi, adalah batang logam panjang yang dipasang ke dudukan tetap pada sasis di salah satu ujungnya dan dipasang ke suspensi – biasanya, tuas yang dipasang tegak lurus ke arah batang torsi dipasang (a lengan kendali, misalnya) —di

Lanjutkan membaca di sini: Ketahui Mata Air Anda

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020