Rally Marina Suka Dua Fitur Utama dari DFSK Glory i-Auto TheGasPol.com

By | 2019-07-26T13:10:13+00:00 July 26th, 2019|Velg Mobil|

Kehadiran Glory i-Auto DFSK di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 terus mendapat sambutan positif dari para pengunjung selama pameran. Bahkan pembalap wanita Indonesia, Rally Marina, juga memberi kesan positif mobil canggih dan modern ini ketika mengunjungi stan DFSK.

Rally Marina yang hadir di booth DFSK pada hari Jumat (26/7) mengungkapkan bahwa DFSK Glory i-Auto sangat cocok untuk masyarakat modern, termasuk wanita karir yang memiliki berbagai kegiatan. Mengingat mobil ini sangat membantu dalam berbagai kegiatan sehari-hari, tetapi tetap dapat mengakomodasi kebutuhan keluarga sehingga sangat cocok untuk wanita modern di jaman sekarang.

"Saya merasa bahwa DFSK Glory i-Auto adalah mobil yang lengkap secara keseluruhan. Dari desain, ia menunjukkan gaya modern dengan menggabungkan elemen elegan dan sporty khas kendaraan sport (SUV), sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu mobil juga memiliki kabin yang luas, kursi tiga baris, dan ini sangat cocok untuk wanita yang menikah seperti saya, "kata Marina Rally.

Wanita yang juga bekerja sebagai penyiar di Most Radio 105.8 FM juga mengakui bahwa ia memiliki dua fitur favorit di DFSK Glory i-Auto. Salah satunya adalah fitur i-Talk yang mendukung penumpang memberikan 59 perintah melalui suara. Marina yang diakui reli, ia tidak perlu repot mencari berbagai tombol atau switchers untuk mengaktifkan sejumlah fitur termasuk GPS.

Selain itu Fitur Cerdas (fitur pintar) yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto sangat menarik dan akan memudahkan pengemudi saat berkendara. Secara keseluruhan DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan Fitur Cerdas dalam bentuk Lampu LED Baru dengan Lampu Otomatis yang hidup secara otomatis selama kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respons lebih cepat dan desain yang menarik, Wiper Otomatis dengan Rain Sensor yang secara otomatis berfungsi saat hujan , Foot Dioperasikan Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper, kemudian Kamera 360 Derajat Surround View yang dapat memberikan kenyamanan saat melihat area di sekitar kendaraan, unit kepala mengambang mengambang 6,9 inci dengan menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan, AC Otomatis dengan Sistem Kontrol Iklim dengan pengaturan otomatis, Kontrol Cruise untuk menjaga kecepatan kendaraan terus-menerus, Program Stabilitas Elektronik (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Sistem Rem Anti-Kunci, Distribusi Rem Elektronik, Sistem Kontrol Traksi, dan Kontrol Penahan Bukit, untuk sensor parkir di depan dan belakang.

About the Author: