Renault Dilaporkan Memulai Mengirim Unit Triber ke Konsumen

By | 2020-06-08T08:34:44+00:00 June 8th, 2020|Velg Mobil|

Renault Triber sudah mulai dikirim ke konsumen

Renault Triber Mulai Dikirim ke Pembeli – Renault Triber sepertinya menjadi mobil yang cukup laris di pasar otomotif Indonesia. Ini bisa dilihat dari penjualan yang cukup memuaskan.

Menariknya, kini PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai APM untuk mobil Renault di negara itu, dikabarkan sudah mulai mengirim Triber ke konsumen yang telah memesan sebelumnya melalui dealer Andalan Group.

Renault Triber mulai pengiriman ke pembeli

Dari catatan tersebut, dealer Mainstay Group memang telah menjadi dealer resmi PT MRI, yang dimulai pada awal Juni 2020 dan dilaporkan telah mendistribusikan 10 varian Renault Triber dari RXT MT kepada pembeli, terutama di wilayah Bandung, Barat. Jawa.

"Setelah menunggu, Triber akhirnya tiba di Indonesia dan kami segera mengirimkannya ke konsumen yang memesan mobil ini pada saat peluncuran," jelas penjelasan yang diungkapkan oleh Afandi selaku Branch Manager Renault Andalan Bandung dalam siaran pers, Senin (6/8/2020) ).

Menurut Afandi, baginya konsumen dalam membeli Renault Triber cukup memuaskan dengan antusiasme para calon pembeli yang terbilang tinggi, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia.

Agaknya, antusiasme konsumen ini juga tidak terlepas dari harga Renault Triber yang cukup terjangkau mengingat banderol harganya tidak mencapai 200 juta. Tentu saja, dengan harga yang setara, mobil LCGC menjadikan Triber kendaraan yang kompetitif di pasar otomotif LMPV Indonesia.

"Selain Triber, kami juga mendistribusikan Pendaki Kwid All New dengan harga mulai dari Rp 158 juta," tambah Afandi.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan Renault Triber sendiri hadir dengan menawarkan 3 pilihan. Yakni tipe RXL MT yang dibanderol dengan harga 166,9 juta. Sementara itu, untuk tipe RXT MT, harga resminya adalah 172 juta. Kemudian, khususnya tipe RXZ MT sebagai varian tertinggi Triber, dipatok seharga Rp 179,9 juta.

Perlu dicatat bahwa harga Renault Triber yang diungkapkan di atas adalah harga OTR DKI Jakarta. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa akan ada sedikit perubahan harga nominal ketika dijual di luar wilayah DKI Jakarta.

About the Author: