Renault Triber Akan Dipasarkan Dalam Empat Varian dan Dua Pilihan Transmisi di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-07-12T15:17:55+00:00 July 12th, 2019|Velg Mobil|

Renault Triber akan diluncurkan secara resmi di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 minggu depan. Meski harga resminya belum dipublikasikan, MPV Renault ini akan memiliki empat varian dan dua opsi transmisi yang dipasarkan di Tanah Air.

Davy J Tuilan, Chief Operating Officer (COO) mengatakan ada enam opsi Renault Triber yang dapat dipilih konsumen. Diantaranya adalah RXE, RXL, RXT dan RXZ dengan opsi transmisi manual 5-speed atau AMT (Automatic Manual Transmission).

Varian terendah adalah RXE dan RXL. Keduanya hanya dipasarkan dalam opsi transmisi manual 5-kecepatan. Sedangkan dua tertinggi adalah RXT dan RXZ yang akan memiliki opsi transmisi manual atau AMT.

Dengan begitu, Triber Renault, yang akan dipasarkan dengan harga & # 39; kejutan & # 39 ;, akan bertarung di banyak segmen. Menurut Davy, Triber Renault datang untuk bertarung di empat segmen, termasuk LCGC 5 Seater, 7 Seater LCGC, Hatchback dan Low MPV.

Harga yang terjangkau, kualitas standar Eropa dan ekuitas jaringan yang saat ini sedang dikembangkan, membuat Maxindo sangat yakin memasarkan Renault Triber di Indonesia. Yah, semoga dengan hadirnya PT Maxindo Renault Indonesia dan Triber Renault, kita dapat kembali meningkatkan popularitas merek Prancis yang remang-remang di Indonesia.

About the Author: