Work Wheels Official

Suara klub balap motor

Biaya yang terus meningkat untuk berkompetisi di Formula Renault UK dan Formula 3 tampaknya tidak pernah menghalangi para pembalap wannabe (banyak dari luar negeri) untuk mengambil kursi prem. Namun masih ada jurang pemisah antara liga junior dan kategori siicks-and-wings di mana bintang-bintang masa depan harus disaring pada tahap tertentu. Kalau tidak warung dulu.

Dengan profesionalisme anggaran mengemudi di luar jangkauan terlalu banyak orang Inggris berbakat – semua orang berbicara tentang simulator sebagai bagian penting dari pengembangan pembalap, tetapi biaya jarak tempuh uji tetap lebih besar daripada untuk balapan – Formula Mengarungi adalah pilihan yang paling mudah diakses oleh pembalap kart yang ingin naik ke mobil.

Dengan belasan karter yang menghabiskan hingga enam angka untuk bersaing di kancah internasional, FF Duratec seharusnya tidak menakut-nakuti pendukungnya, tetapi sebenarnya membuat perubahan itu tampaknya menemukan perlawanan. Mungkin karena karter yang sukses dapat menghasilkan uang (melalui drive yang digaji, pengujian, dan uang sekolah), sedangkan itu tampaknya menjadi jalan satu arah di dalam mobil?

Tidak seperti itu ketika saya bergabung dengan AUTOSPORT pada tahun 1977, karena FF1600 memungkinkan ratusan pemilik untuk menghadapi bintang-bintang muda di sejumlah kejuaraan papan atas. Mereka yang mampu untuk bisa balapan dua kali per akhir pekan (tiga kali selama Hari Libur Bank), menjalankan mobil dari trailer atau dari van tua atau pelatih yang dikonversi. Dan ada hal yang berarti, Formula Ford adalah pilihan yang paling mudah diakses oleh para pembalap kart yang bercita-cita melampaui mobil "

hadiah uang untuk membiayai biaya.

Saya melihat ke belakang dengan gembira di tahun 1970-an, ketika pendukung yang berpandangan jauh ke depan membantu para juara untuk lulus. Ketika Ted Wentz yang terkejut terlempar ke Formula Atlantik pada tahun 1974 sebagai juara BARC Wei la FF1600, itu tidak kurang dari yang pantas diterima oleh orang Amerika itu.

Segalanya (atau setidaknya tampak) jauh lebih sederhana saat itu, tetapi seluruh struktur motorsport telah berubah tanpa bisa dikenali selama 35 tahun, dan tidak sepenuhnya menjadi lebih baik. Pendukung rumah tangga pada kejuaraan besar – dengan biaya beberapa iklan TV – akan menjadi permulaan. Dan kampanye pemasaran yang inovatif dan terfokus dapat memulai Formula Ford pada saat relevansi dan keefektifannya mencapai titik tertinggi dalam 20 tahun. • Memberi penghormatan terakhir kepada anak muda adalah tugas yang berat, terutama bagi keluarga yang terlibat. Kehadiran fenomenal untuk pemakaman Craig Dawson, di Paulerspury Selasa lalu, sangat membantu orangtuanya, Andy dan Vicki, dan saudara laki-lakinya Giles. Banyak pelayat kemudian diperbaiki ke clubhouse BRDC di Silverstone, di mana matahari terbenam yang indah di atas Luffield Corner menyelesaikan pengiriman berkelas. Mereka mengatakan Anda hanya membutuhkan beberapa teman baik dalam hidup, namun Craig diberkati karena memiliki lusinan. Saya sangat menikmati kebersamaannya selama 15 tahun, dan akan merindukannya.

FORMULA RENAULT Pemenang balapan Inggris Will Stevens telah beralih ke Eurocup untuk musim ketiganya dalam kategori ini.

Stevens, 19, akan memimpin serangan di Fortec Motorsport, tim yang ia kendarai dalam kampanye perdananya di FR UK pada 2009, dan yang akan kembali ke Eurocup setelah cuti satu tahun.

"Saya kenal Fortec dan mereka mengenal saya," kata Stevens, yang memenangi dua balapan di seri Inggris dengan Manor Competition tahun lalu. "Saya tahu mereka ingin memenangi kejuaraan seperti saya untuk membangun kembali tim di Eropa."

Tim Puerto Rico AS Beasiswa Pembalap Felix Serralles, yang melakukan debut FRenault di Winter Cup tahun lalu dengan spesifikasi lama 'BARC' kelas, akan bergabung dengan Stevens di line-up Eurocup Fortec.

Fortec memiliki satu kursi yang tersedia dalam skuad Eurocup tiga mobil dan tim Inggris empat mobilnya. Mitchell Gilbert dari Australia, yang memperebutkan Piala Musim Dingin, akan bertahan selama satu musim penuh di Inggris, sementara pemenang balapan FRenault BARC Joseph Reilly tidak akan tetap bersama tim untuk wisuda.

Juara Piala Musim Dingin Alex Lynn dan Oliver Rowland yang didukung RSF sudah dikonfirmasi.

5tï | o NicKy Grist Motorsports importir Inggris "Sellin9 dari Experience & # 39;

Lanjutkan membaca di sini: Baru

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020