Render CBR250RR-R Meruak, Siap Melawan Ninja 4 Silinder

By | 2020-01-30T02:40:49+00:00 January 30th, 2020|Velg Mobil|

Kebocoran Honda CBR250RR-R kini mulai retak – Juga menghadiri pameran otomotif TMS 2019 yang berlangsung di Jepang, Kawasaki Ninja ZX-25R tampaknya menjadi salah satu model yang menjadi sorotan publik global. Itu tidak lepas dari mesin 250 cc dengan 4 silinder segaris. Tentu saja, tidak mengherankan jika sepeda motor buatan Kawasaki juga akan hadir di beberapa negara, termasuk Indonesia yang notabene memiliki banyak penggemar.

Namun, itu terlihat seperti pesta Kawasaki harus waspada dan tidak boleh berpuas diri meskipun daya tarik klaim sepeda motor terbaru akan menjadi model terlaris di pasar otomotif global.

Honda CBR250RR R Bocor Sekarang Mulai Terungkap

Bukan tanpa alasan, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Motosaigon.vn, kabarnya Honda juga sedang mempersiapkan motor sport terbarunya untuk bersaing dengan Ninja 4 silinder. Tentu saja, berita ini juga mampu menarik perhatian konsumen, termasuk pengguna Kawasaki di negara ini.

Memiliki nama Honda CBR250RR-R (Triple R), sepeda motor terbaru ini diyakini mirip dengan CBR1000RR-R. Sementara itu, di sisi lain, jika didasarkan pada beberapa laporan terbaru yang beredar, mesin yang akan disematkan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak bukanlah 4 silinder segaris.

Sementara itu, di sisi lain, bocoran soal render penampilan atau bentuk pesaing Honda Ninja 4 silinder juga mulai muncul, terutama di media publik. Dalam gambar, sangat jelas bagaimana CBR250RR-R mengusung konsep desain terbaru yang sangat gagah dan terkesan berkuasa.

Selain itu, meskipun hingga saat ini masih belum ada informasi resmi terkait dengan motor sport full fairing terbaru Honda, tampaknya menarik jika sepeda motor benar-benar hadir dan bersaing dengan Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250.

Lalu, untuk urusan permesinan sendiri, Honda CBR250RR-R dikabarkan akan mengusung mesin yang andal dan bertenaga dengan kapasitas 250 cc V-Twin Supercharged yang sangat andal dan tentunya mampu memberikan dorongan tenaga sekuat itu.

About the Author: