Work Wheels Official

Triumph secara resmi meluncurkan Scrambler 1200 Bond Edition

Triumph Scambler 1200 Bond Edition Resmi Diluncurkan – Pabrikan motor premium asal Inggris, Triumph dikabarkan telah memperkenalkan motor terbarunya. Yang mana, sepeda motor premium mengusung nama Triumph Scrambler 1200 Bond Edition 2020.

Kehadiran motor bergaya pengacak tentu saja merupakan tanda hasil kerja samanya dengan EON Productions. Di mana, sekaligus menjadi tempat perilisan film James Bond ke-25, yaitu No Tine To Die. Tentu saja, motor ini akan menjadi model ikonik di pasar sepeda motor pengacak kelas premium.

Triumph Scambler 1200 Bond Edition Resmi Diluncurkan

Tidak hanya itu, Scrambler 1200 Bond Edition 2020 kabarnya juga akan menjadi produk yang dijual di pasaran. Yang menarik adalah sepeda motor ini juga merupakan barang koleksi. Bukan tanpa alasan, mengingat bahwa pembeli akan segera mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh CEO Triumph, Nick Bloor. Ini tentu saja menjadi daya tarik, terutama bagi para penggemar Triumph Scrambler Series.

Itu tidak berhenti di situ, bahkan dalam hal spesifikasinya sendiri, dikabarkan pula bahwa Scrambler 1200 Bond Edition itu sendiri, yang kini hadir, dikabarkan akan mengusung basis Scrambler 1200 XE. Hanya saja perbedaannya terletak pada edisi tersebut terutama mengingat sepeda motor ini akan dipersenjatai dengan beberapa detail sebagai motor agen spinonase Inggris.

Selain itu, ada juga beberapa fitur canggih yang juga disematkan pada motor pengacak gaya besutan Triumph. Tak ketinggalan pula berbagai aksesoris juga disematkan, seperti pelindung lumpur, garpu, mesin, swingarm, dan juga lampu kabut modern.

Kemudian, merujuk pada label harga itu sendiri, dilaporkan harga Triumph Scrambler 1200 Bond Edition 2020 dengan harga 18.500 USD di AS. Atau, jika dikonversi ke nilai rupiah, maka ekuivalennya adalah Rp. 272 juta.

Selain itu, informasi yang menarik adalah bahwa meskipun baru saja dirilis, dikatakan bahwa sepeda motor buatan Triumph telah habis terjual secara resmi. Sayangnya, tidak ada kepastian apakah model ini akan dijual di pasar global atau tidak. Tentu saja, itu adalah berita yang kami tunggu-tunggu.

Leave a Reply