Work Wheels Official

Wuling Motors akhirnya resmi merilis tampilan baru Confero. Sejumlah ubahan dilakukan Wuling untuk menyegarkan kembali MPV-nya yang diberi nama New Confero S. Peluncurannya dilakukan secara virtual di kanal YouTube Wuling Motors.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 2017 itu kini semakin lengkap dan bergaya. Hal itu dilakukan Wuling untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Menariknya, sederet fitur baru yang melengkapi New Confero S, tak lantas membuat banderol harganya melonjak drastis. Semua varian baru New Confero S dibandrol di bawah Rp. 200 juta.

Mengenai ubahannya, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat menarik dan awet muda yaitu desainnya. bumper depan yang memberi nuansa mencolok, bentuk kisi dinamis, lampu depan yang mengusung aksen baru pula Lampu Lari Siang Hari (DRL) itu unik.

Dari interior, produk ini masih memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi 8 bangku.tempat duduk dan 7-tempat duduk dengan kursi kapten. Kesan modern dan berkelas juga terlihat berkat penerapan desain interior berwarna gelap dengan aksen jahitan merah.

Beragam perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga dihadirkan pada produk ini yaitu kamera parkir belakang, Unit kepala layar sentuh 8 inci, Kontrol audio & tombol menjawab panggilan, cermin lipat listrik yang dapat disesuaikan, dan pengemudi pengatur ketinggian kursi. New Confero S juga mengakomodir fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS), Sinyal Berhenti Darurat (ESS), dual SRS airbags, sensor parkir depan dan belakang, Sistem pengereman ABS & EBD, indikator sabuk pengaman, immobilizer, ISOFIX, untuk alarm anti pencurian.

Semua fitur tambahan yang tidak ada pada model sebelumnya dihadirkan oleh Wuling untuk semakin membuat pengendara semakin menikmati perjalanan. Jika dilihat, fitur-fitur yang terdapat pada New Confero S lebih berorientasi pada kenikmatan dan kenyamanan pengemudi.

Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan dalam peluncurannya bahwa perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka dengan hadirnya Confero Series. MPV pertama ini sangat berharga karena membuka jalan bagi kami untuk terus memberikan inovasi dalam hal produk dan layanan. Di Wuling, kami sangat mengapresiasi setiap langkah yang diambil karena kami yakin seluruh perjalanan memiliki makna. Karenanya, hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bersama keluarga.

Ada lima warna menarik yang ditawarkan Wuling Motors untuk New Confero S. Terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Sedangkan harga jualnya sendiri berkisar Rp. 169,8 juta sampai dengan Rp. 191,3 juta on the road Jakarta.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020