Review Produk Bridgestone Part I: Potenza, Turanza, Ecopia. Di mana mantelnya?

By | 2020-10-07T07:56:20+00:00 October 7th, 2020|Velg Mobil|

Hai teman-teman, kembali lagi dengan kios admin !! Disini Om admin ingin berbagi informasi mengenai review ban bridgestone yang tentunya sangat menarik.

Kepoo? Ayolah

Bridgestone adalah salah satu pakaian jadi ban terkemuka tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Dan Potenza, Turanza dan Ecopia adalah 3 dari beberapa produk terbaik yang dia buat.

Perusahaan Jepang yang didirikan oleh Shojiro Ishibashi pada tahun 1931 ini masuk ke Indonesia pada 8 September 1973 dan mencuri perhatian sejak merilis produk perdananya.

Bridgestone sendiri mendistribusikan ban untuk Mobil Penumpang, Truk & Bus Komersial, Truk Ringan & Van, Forklift, Ban Dalam dan Tubes.

Dan berikut sedikit review produk Bridgestone untuk mobil penumpang Potenza, Turanza dan Ecopia.

  1. Potenza

Bagi Anda yang menyukai kecepatan dalam berkendara, mungkin ban ini sangat cocok untuk Anda. Ban yang diperkenalkan oleh Bridgestone pada 1979 direkayasa untuk pengendalian, respons, dan menikung yang mengesankan di trek basah dan kering.

Dan dengan Penanganan & Respons terbaik, ini memungkinkan Anda melibas setiap belokan tajam dengan presisi maksimum.

Ban ini semakin menarik dengan tambahan fitur kebisingan rendah dan stabilitas tinggi untuk pengendalian yang maksimal.

Ban ini termasuk dalam kategori premium yang pastinya harga ban ini cukup mahal. Ban ini mulai dari Rp. 800.000 hingga jutaan rupiah.

Berikut beberapa jenis ban Bridgestone Potenza:

Potenza RE050 dibuat dengan menggunakan teknologi Run Flat Tire atau yang sering dikenal dengan RFT. RFT sendiri dapat meningkatkan keselamatan dan rasa aman serta menjadi standar baru dalam keselamatan ban.

Ban sport dengan penyempurnaan performa ban lebih lanjut di kondisi jalan kering secara keseluruhan, terutama dalam hal respon kecepatan dan handling yang tepat.

2. Turanza

Turanza adalah ban premium dari Bridgestone. Dengan predikat sebagai ban premium, tentunya kualitas yang ditawarkan akan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Ban dibandrol mulai dari Rp. 600.000 memiliki keistimewaan yang tidak kalah hebatnya dengan Potenza.

Keunggulan & Fitur utama yang ditawarkan ban ini adalah tingkat kebisingan yang sangat rendah yang akan membuat perjalanan mobil Anda terasa sangat tenang.

Dengan tambahan fitur ban unggulan di trek basah dan daya tahan tinggi, ban ini sangat digemari para pecinta touring.

Promo Kiosban

Berikut beberapa jenis ban Bridgestone Turanza:

Desain yang canggih menciptakan pengendaraan yang mulus dan tenang bersama dengan pengereman yang lebih baik dan penanganan yang lebih responsif tanpa mengorbankan kinerja yang unggul di medan basah.

TURANZA T005A memberikan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah dan jaminan tingkat keamanan yang tinggi, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh. Didesain dengan teknologi tinggi Bridgestone, T005A mampu memberikan pengendaraan yang aman dan nyaman untuk mendukung Anda dalam bergerak, menikmati hidup, dan bermain.

3. Ecopia

Ecopia adalah salah satu ban Bridgestone ramah lingkungan terbaik.

Keunggulan ban ini didapat dari teknologi rekayasa Bridgestone yang menjadikan ban ini mampu menghemat bahan bakar. Ini akan mengurangi emisi CO2 dan emisi rumah kaca.

Ditambah Ecopia yang memiliki performa apik saat basah dan kering serta umur ban yang lama bisa menjadi daya tarik utamanya.

Ecopia sendiri dibandrol mulai dari Rp. 400.000 saja. Harga tersebut terbilang cukup murah mengingat fitur & keunggulan yang ditawarkan cukup oke.

Berikut beberapa jenis ban Bridgestone Ecopia:

Promo Kiosban

Ecopia EP150 Menggabungkan beberapa teknologi terkemuka Bridgestone. Memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik. Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan.

Bridgestone sebagai pionir dalam menciptakan ban berteknologi tinggi telah meluncurkan ban untuk kendaraan jenis MPV yang tidak hanya terbukti dapat menghemat bahan bakar tetapi juga lebih kuat dalam menahan beban dan stabil dalam handling.

Itu dia review pertama dari admin tentang ban bridgestone part 1 guys, oh iya reviewnya masih berlanjut ke part 2, tunggu kelanjutannya di tips dan review kios.

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. Salam Hebat !!

Untuk cek stok dan promo ban bisa langsung menghubungi CS kami melalui aplikasi chat di pojok kanan bawah atau bisa langsung menghubungi WhatsApp kami dengan klik Link ini

About the Author: