Review Produk Bridgestone Part II: Ban Terbaik bernama Techno, Dueller, dan Duravis.

By | 2020-10-08T02:15:43+00:00 October 8th, 2020|Velg Mobil|

Halo teman-teman, kembali lagi ke kios admin di sini. Oh ya, apa kabar, semoga baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini sesuai judul Om Admin ingin memberikan sedikit review mengenai ban Bridgestone Part II dan ban yang dibahas kali ini adalah Ban Techno, Dueller, Alenza, dan Duravis. Setelah sebelumnya kita membahas atau mereview ban Bridgestone Potenza, Turanza, dan Ecopia.

Ingin tahu ? mari kita lihat ulasannya

  1. Bridgestone Techno Tecaz

Bridgestone Techno Tecaz merupakan ban yang menawarkan performa luar biasa karena Bridgestone Techno Tecaz diciptakan dengan kecanggihan Bridgestone dengan daya tahan yang sangat baik dan performa yang baik di segala kondisi jalan raya.

Beberapa fitur dari Bridgestone Techno Tecaz sangat menarik

  • Kombinasi Ukuran Blok : Fitur ini berfungsi untuk meminimalisir getaran ban, dengan minimnya getaran pada ban maka resiko keausan yang tidak merata berkurang, sehingga umur ban lebih lama.
  • Sudut Sipe dan Lug yang Dioptimalkan : Fitur ini sangat efektif dalam menjaga deformasi ban serta mampu meningkatkan distribusi air (air pecah), sehingga resiko terjadinya Hydroplaning pada kendaraan dapat diminimalisir. Dengan begitu, berkendara di permukaan jalan basah menjadi lebih aman dan nyaman.
  • Techno Tepi Chamfered : Fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan fungsi pengereman saat berkendara. Dengan fitur ini mobil dapat berhenti lebih dari 2 meter lebih pendek dari ban konvensional tanpa fitur-fitur canggih tersebut. Fitur ini juga berfungsi untuk penanganan di jalan basah

Bagi anda yang suka menggunakan ban Sport tapi ingin mendapatkan fitur & keunggulan seperti ban diatas tidak perlu khawatir, karena Bridgestone Techno juga mempunyai Sport Type nya.

Dengan fitur yang hampir mirip dengan Bridgestone Techno Tecaz, Bridgestone Techno Sport memiliki beberapa fitur tambahan, seperti:

Pola tapak dapat membantu meningkatkan drainase dari ban serta meningkatkan traksi dari kendaraan.

Fitur ini berfungsi untuk membuat area rata mobil semakin konstan bersentuhan dengan jalan aspal. Sedangkan blok besar berfungsi memberikan respon yang lebih tajam sehingga dapat memberikan kinerja kontrol yang lebih baik.

Flat Contact Patch (FCP) sendiri merupakan desain ban mobil yang dibuat lebih persegi di bagian bahu, untuk mengurangi keausan ban yang tidak merata.

Dengan mencegah perubahan bentuk ban akibat pemindahan gigi samping saat menikung, membuat umur pakai ban mobil lebih lama dan maksimal. Di bagian dalam sport Techno juga terdapat lapisan yang disebut dengan Envelope Carcass wrap, yaitu bingkai penutup bagian dalam yang dibuat lebih kuat untuk meningkatkan ketahanan terhadap guncangan eksternal.

5 area blok terpisah ini disusun secara acak di sekitar ban, yang bertujuan untuk memecah frekuensi suara untuk mengurangi kebisingan, sehingga ban mampu memberikan sensasi berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

2. Dueler

Ban Dueler adalah ban performa terbaik untuk Truk, CUV, SUV. Ban ini dirancang untuk pengendaraan yang nyaman dalam traksi yang mendebarkan baik di kondisi jalan kering maupun basah.

Promo Kiosban

Ban 4WD segala medan terbaik, dirancang dan diuji untuk tahan terhadap kondisi pedalaman terberat Australia.

Umur keausan unggul yang terbukti dan peningkatan ketahanan terhadap pemotongan dan pengelupasan menjadikannya pilihan nomor satu untuk semua petualangan medan. Dueler cukup tangguh untuk membawa Anda kembali.

  • Kehidupan pelayanan yang lebih lama di dalam dan di luar jalan raya
  • Konstruksi kokoh untuk ketahanan tusukan yang unggul
  • Perjalanan yang tenang dan nyaman di medan apa pun

Menggabungkan teknologi 3D revolusioner untuk memberikan ketahanan dan kinerja off-road yang unggul, ban Dueler M / T 674 memberikan traksi maksimum dan kontrol tingkat lanjut, apa pun kebutuhan mengemudi Anda.

3. Duravis

Kata "" DURAVIS "", gabungan dari kata Durable (Endurance) dan Latin VIS (Strength), menjelaskan bahwa ban ini memberikan "Better Safety" dengan "Higher Endurance". Ban ini digunakan untuk bus dan truk.

DURAVIS R624 menggabungkan kecanggihan teknologi ban kami dan mewakili kemajuan besar dalam daya tahan, DURAVIS R624 memberikan masa pakai yang lebih lama.

Fitur:

  • Umur Ban Panjang
  • Pengereman yang baik di jalan kering dan basah
  • Ketahanan ban yang baik.

Nah, Duravis R624 itulah pembahasan terakhir yang bisa admin sampaikan untuk pertemuan kali ini. Itulah informasi ulasan mengenai ban Bridgestone kali ini. Oh iya satu lagi, apalagi beberapa hari ini Kiosban punya promo menarik ya Kepo? Mari kita periksa sini untuk melihat promo lengkapnya.

Terimakasih untuk anda yang telah setia membaca artikel admin. Salam Hebat !!


Ok sekian dulu sekian dari admin, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua. Komentar dan saran bisa ditulis di kolom komentar, atau jika ada pertanyaan bisa menghubungi CS kami di Ada apa

About the Author: