Rilis Terbaru Mitsubishi Motors # PilihXPANDERPinterBener "TheGasPol.com

By | 2019-04-27T18:30:08+00:00 April 27th, 2019|Velg Mobil|

Acara 2019 Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) acara digunakan oleh Mitsubishi Motors untuk memperkenalkan kampanye terbaru untuk model Mitsubishi Xpander MPV rendah (Multi Pirpose Vehicle) berjudul "#PilihXPANDERPinterBener". Kampanye terbaru ini diharapkan dapat mengedukasi konsumen dan pelanggan potensial tentang manfaat memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Program #PilihXPANDERPinterBener diwakili oleh keluarga yang terdiri dari "Suami PINTER" dan "BENER Istri" (Agus Ringgo dan Sabai Dieter). PINTER karakter suami menggambarkan bahwa suami cenderung memprioritaskan fungsi dan penampilan dan menyukai hal-hal yang berkaitan dengan teknologi. Sedangkan karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri selalu melakukan lebih banyak analisis terhadap hal-hal yang lebih nyaman dan menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan yang diambil oleh suami.

Program #PilihXPANDERPinterBener digemakan melalui berbagai saluran komunikasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baik melalui penyelenggaraan acara, saluran media sosial dan situs resmi MMKSI, iklan dan media massa dari berbagai jenis. Iklan #PilihXPANDERPinterBener akan mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat ditonton di saluran YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil MPV kecil pilihan bagi keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal dan tenaga yang hebat, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya yang menguntungkan. Kepemilikan. Manfaat yang dimaksud tercermin dalam layanan purna jual, fitur, dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

About the Author: