Work Wheels Official

Dunia sedang berubah dan Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang – portofolio Rolls-Royce terus berkembang untuk menciptakan model aristokrat eksklusif sebagai ikon kebanggaan Inggris. Semua unit diminta menyesuaikan dengan kepribadian, gaya hidup, dan kebutuhan konsumen yang menjadi raja Rolls-Royce.

Rolls-Royce bekerja sama dengan Pentagram, perusahaan terkemuka untuk urusan studio desain, dipercaya untuk memodernisasi identitas baru pabrikan asal Inggris ini. Tim desain terkemuka Pentagram ditunjuk untuk membayangkan identitas baru Rolls-Royce, yang akan diluncurkan mulai September. Pengenalan Black Badge, alter ego marque, telah memenuhi kebutuhan beberapa klien ini, membawa serta pesona yang berani dan dominan.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive, Rolls-Royce, berkomentar bahwa dengan meningkatnya kehadiran merek digital, tidak pernah ada waktu yang lebih penting bagi bahasa visual perusahaan untuk mencerminkan posisi kita sebagai dunia & # Merek mewah terkemuka 39; Kami telah memulai perjalanan yang luar biasa dalam memodernisasi identitas merek kami untuk menggemakan perubahan yang terlihat dalam portofolio kami, demografi klien kami, gaya hidup mereka, dan dunia kemewahan yang mengelilingi mereka.

Marina Willer, partner di Pentagram, ditugaskan untuk menciptakan identitas merek baru yang melampaui mekanisme menjadi 'Mobil Terbaik di Dunia', untuk merangkum kehadiran merek dan berdiri sebagai Rumah Mewah sejati. Identitas dirancang untuk menarik demografis baru klien dan semua yang mereka wakili, baik secara digital maupun fisik.

“Yang segera menjadi jelas adalah bahwa Rolls-Royce telah berkembang dari dianggap sebagai produsen otomotif menjadi pemimpin dalam dunia kemewahan. Penting bagi kami untuk memastikan bahwa identitas merek baru kami mencerminkan perubahan ini. Kami perlu menampilkan Rolls-Royce dengan cara yang berwawasan ke depan, segar, dan relevan – berbicara kepada audiens baru sambil menghormati klien setia perusahaan, ”kata Marina Willer.

Willer mampu mendekati desain ulang dari perspektif yang benar-benar segar. “Saya tidak berasal dari latar belakang otomotif. Sudut pandang ini memberi saya kesempatan untuk mengamati Rolls-Royce sebagai produsen produk mewah. Ambisi saya adalah merayakan kemewahan merek sambil menyediakan sarana untuk berkomunikasi secara visual dengannya. Semakin muda Rolls-Royce, semakin beragam pemirsanya, ”komentarnya.

Leave a Reply