Royal Enfield 350 Classic akan tersedia dengan varian termurah

By | 2019-09-21T17:24:28+00:00 September 21st, 2019|Velg Mobil|

Classic 350 Royal Enfield Versi Murah Akan Segera Dilepaskan – Diam-diam, salah satu produsen moge klasik modern, yaitu Royal Enfield secara resmi meluncurkan varian termurah dari 350 Classic. Sebagai varian termurah, sepeda motor ini diketahui telah menerima nama "S".

Tidak hanya itu, ada beberapa sektor baru dari motor klasik premium ini. Di mana, jelas jika tampilan luar aktif moge diperbarui dengan gaya yang lebih trendi dan kasual. Di sisi lain, harga jual juga dilaporkan turun cukup dramatis.

Classic 350 Royal Enfield Versi Murah Akan Segera Dilepaskan

Sementara itu di satu sisi, tampaknya moge klasik ini hadir dengan mengadopsi gaya versi ekonomis dari Bullet 350, yang sebulan sebelumnya juga segera dirilis. Kemudian, menurut kutipan berita yang dikutip oleh Zigwheels, dinyatakan bahwa ini dilakukan sebagai upaya untuk merangsang jumlah penjualan di India yang menurun. Masuk akal jika seri Classic dirombak, karena berada di pasar terlaris.

Kemudian, jika dilihat secara sekilas, memang dilihat secara keseluruhan, sepeda motor premium Royal Enfield Classic 350S tidak mendapatkan banyak penyegaran. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa cenderung sama, baik pemasangan konfigurasi lampu dan model tangki.

Hanya saja, jika diperiksa secara mendetail, terutama pada warna dan gambar yang tertanam di tangki. Di mana, tidak disematkan coretan unik seperti pada varian reguler. Tampaknya hanya tertulis tulisan Royal Enfield dengan warna polos dan pilihan sentuhan hitam dan perak.

Lalu, ornamen chrome apa pun untuk varian yang satu ini sama sekali tidak terlihat seperti varian biasa. Dari blok mesin ke panel instrumen. Rim juga dilabur hitam matte, bahkan kaca spion.

Jangan berhenti di situ, sektor yang membuat varian murah model Classic 350 ini berbeda dengan susut sektor rem. Karena, di India sendiri, varian reular menggunakan dua rem cakram dengan ABS dua saluran. Namun, untuk model atau versi ini hanya menggunakan satu disc di depan dan drum di belakang. Sensor ABS hanya satu saluran.

Agaknya, memangkas fitur dan mengurangi warna dan detail warna di sini memang dapat memangkas biaya produksi karena pekerjaan chrome dan detail lebih mahal. Di satu sisi, motor juga tampak jauh lebih kasual dan tidak terlalu mencolok.

About the Author: