Work Wheels Official

Royal Enfield, memperkenalkan dealer barunya di Jakarta, Kamis (16/8). Di bawah kendali PT Nusantara Batavia International, toko Royal Enfield baru di Jakarta berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan.

Indonesia telah menjadi pasar penting bagi kepala sekolah Royal Enfield. Sejak kehadiran pertamanya di tanah air, merek Inggris yang sekarang sedang dikembangkan di India telah mendapatkan lebih dari 3.000 penggemar dari berbagai daerah.

Berbagai aktivitas dan aktivitas bermotor untuk pengendara Royal Enfield diadakan untuk memastikan bahwa pelanggan dan penggemar Royal Enfield dapat mengalami pengalaman berkendara yang nyata dengan Royal Enfield. Baik itu perjalanan akhir pekan atau perjalanan tenda seperti Tour of Indonesia, Royal Enfield terus menciptakan berbagai platform pengalaman bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman yang sebenarnya.

Bersama dengan Dealer Resmi Utama (dealer resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Nusantara Group, sebuah perusahaan otomotif terkenal di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Toko utama pertama Royal Enfield dengan PT Nusantara Batavia International membawa desain toko yang mengesankan sesuai dengan identitas global Royal Enfield, toko ini adalah tujuan bagi pelanggan dan pengendara sepeda motor. Royal Enfield Store melakukan fungsi penjualan, servis, dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengemudi. Tidak hanya melihat rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli pakaian dan aksesoris Royal Enfield asli.

Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets mengatakan, sebagai sebuah merek, kami telah tumbuh dengan kuat di seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra dengan PT Nusantara Batavia Motor sebagai mitra. Kami senang memiliki toko baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Dengan memprioritaskan pelanggan sebagai fokus utama kami, kami akan memastikan bahwa toko ini memberikan pengalaman motor yang otentik dan murni untuk semua orang.

Leave a Reply