Work Wheels Official

Royal Enfield meluncurkan motor listrik campuran

Royal Enfield Mempersiapkan Motor Listrik Anyar – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada akhir April 2020, salah satu produsen sepeda motor terkemuka dari Inggris, yaitu Royal Enfield resmi merilis sepeda motor barunya di India. Di mana, sepeda motor bertenaga listrik baru akan mengusung gaya klasik Royal Enfield Photon.

Menurut sumber informasi yang dikutip dari Visordown pada 20 April 2020, seperti tren sepeda motor saat ini, kehadiran sepeda motor listrik Royal Enfield Foton tentu saja ini adalah salah satu pabrikan & # 39; upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Yang mana, adalah model ramah lingkungan tanpa menimbulkan emisi gas buang.

Royal Enfield Mempersiapkan Motor Listrik Anyar

Soal penampilannya, motor bergaya klasik buatan pabrik Elisabeth memang punya konsep desain yang bisa dikatakan mirip dengan model Bullet 500. Tampilan klasik dari kombinasi retro terlihat begitu jelas dari setiap sisi. Suspensi dan sasis pada Photon juga sama dengan yang diusung oleh Bullet 500 yang dianggap sangat cocok untuk digunakan pada sepeda motor klasik terbaru yang dibuat oleh pabrik Inggris.

Lalu, untuk soal dapur pacu, Royal Enfield Photon dilaporkan akan membawa pengontrol kecepatan dan komponen perangkat keras untuk pengisian daya baterai sebagai inovasi dari Zero S Electric Motorcycle. Untuk kapasitas baterainya sendiri, motor ini akan mengusung tenaga 10kWh yang diklaim mampu bertahan 128 km.

Tidak hanya itu, kekuatannya juga agak ganas. Sebab, mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 16 Tk dengan pencapaian kecepatan tertinggi 160 km / jam. Tentu saja, ini telah menjadi salah satu segmen yang akan mampu menarik konsumen, terutama penggemar sepeda motor retro-klasik modern.

Sementara itu, untuk label harganya sendiri, hingga saat ini belum ada informasi terbaru tentang harga sepeda motor. Wajar, mengingat harga Royal Enfield Photon masih menjadi rahasia yang belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. Hanya saja, kemungkinan besar, harga sepeda motor akan berada di kisaran 20 ribu pound atau bisa dikatakan setara dengan Rp. 385 juta.

Leave a Reply