Work Wheels Official

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R dikabarkan akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari Ninja 650

Harga Masalah Ninja ZX-25R Mulai Meruak – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Kawasaki Selandia Baru telah membuka catatan pemesanan untuk model terbarunya, Ninja ZX-25R.

Berita ini langsung membuat publik cukup kaget, apalagi di Indonesia mempertimbangkannya motor sport Mesin 4 silinder tidak ada tanda-tanda siap untuk dirilis.

Masalah Harga Ninja ZX 25R Mulai Meruak

Namun, tampaknya berita tentang buku pemesanan Ninja 4 silinder di Selandia Baru mendekati kebenaran. Alasannya, diungkapkan langsung melalui akun resmi Kawasaki New Zealand yang mengungkapkan soal penjualan nutrisi dengan tag resmi NZD15.990 atau setara dengan Rp 147 juta.

Jika melihat harga Ninja ZX-25R, nominal ini tampaknya dianggap jauh lebih mahal dari harga Ninja 650. Alasannya, mesin 650 cc bermesin Ninja ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 138 juta.

Kembali tentang desas-desus tentang pemesanan Ninja 4 silinder ini di Selandia Baru, dilaporkan bahwa Kawasaki Selandia Baru akan segera mengirim unitnya pada bulan Desember 2020. Jika ini benar maka ada kemungkinan bahwa motor sport ini akan segera dirilis segera di negara lain. , termasuk di pasar otomotif Indonesia.

Namun, sangat disayangkan bahwa walaupun rumor tentang harga dan pemesanan motor sport besutan Kawasaki ini pecah, lagi-lagi tidak ada informasi terkait spesifikasi lengkap tentang mesin motor sport 4 silinder 250 cc.

Namun, beberapa fitur yang akan disematkan pada Ninja ZX-25R sudah mulai bocor di berbagai media, termasuk di kancah berita otomotif di tanah air.

Beberapa fitur yang akan ditanamkan dalam superbike 4-silinder ini termasuk pencahayaan LED, ban radial, sasis yang terinspirasi oleh balap World Superbike (WSBK), pusat ram-air untuk sistem pendingin engine, dan bagian depan terbalik dengan diameter 37 mm. penangguhan.

Namun, sejak rencana PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk menunda peluncuran Ninja ZX-25R di Indonesia akibat pandemi Corona, hingga saat ini belum ada informasi dari KMI terkait jadwal peluncurannya di Tanah Air. pasar.

Leave a Reply