Rupanya, Tesla Cybertruck juga Menargetkan Pasar Indonesia

By | 2019-12-17T21:42:09+00:00 December 17th, 2019|Velg Mobil|

Tesla Cybertruck Siap Hadir di Negeri Ini – Salah satu merek otomotif terkenal dari negeri Paman Sam, AS, yaitu Tesla sepertinya selalu memberikan berbagai kejutan unik di pasar otomotif dunia. Berita terbaru mengatakan bahwa perusahaan, yang dipimpin oleh Elon Musk, baru-baru ini secara resmi meluncurkan pick up listrik pertamanya, Cybertuck.

Jika dilihat dari desain bodinya, mobil ini sepertinya memang dirancang dengan konsep yang sangat unik dan sangat berbeda dengan kendaraan komersial pada umumnya. Dimana, Cybertruck Properti Tesla dibangun dengan konsep desain unik yang mengedepankan gaya futuristik.

Tesla Cybertruck Siap Hadir Di Negeri Ini

Satu hal yang menarik adalah bahwa Tesla Cybertruck, yang mengusung konsep gaya unik ini, juga akan segera dirilis di pasar global. Bahkan, Indonesia juga telah menjadi salah satu negara tujuan.

"Ya, Cybertruck (memasuki Indonesia) 2022. Rencananya memang masih lama. Apakah ada pasar? Belum tahu, ini untuk stok dulu, tetapi sudah ada yang berminat," kata Rudy Salim, yang menjabat sebagai EO Prestige Image Motorcars, ketika bertemu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini pada akhir Desember 2019.

Tapi tetap saja, Rudy sendiri belum memberikan informasi tentang informasi harga yang bocor. Namun, ada kemungkinan bahwa harga pick-up elektrik canggih Tesla akan sama atau di bawah model Tesla termurah saat ini, yaitu Model 3.

"(Harganya) akan sama atau di bawah Model 3 saat ini, tetapi jika itu berubah lagi, masalahnya kita juga tidak tahu pasti," kata Rudy.

Di sisi lain, hanya untuk informasi bahwa pick-up listrik Tesla nantinya akan memulai produksi massal pada 2021 mendtang. Artinya, saat ini hanya model konsep.

Namun, untuk pesanannya sendiri kabarnya sudah bisa dimulai dalam waktu dekat. Itu mengikuti berita tentang Tesla yang akan segera membuka pre-order untuk Cybertruck di AS dengan uang muka $ 100.

About the Author: