Rupiah Melemah, Daihatsu Meningkatkan Harga Ayla Terbaru

By | 2020-03-24T02:28:10+00:00 March 24th, 2020|Velg Mobil|

Mulai Harga Daihatsu Ayla Terbaru – Secara resmi, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah berhasil merilis model Ayla online terbaru, tepatnya pada 19 Maret 2020. Mobil dengan 12 varian pilihan adalah model LCGC yang dibanderol sekitar Rp 101 juta hingga Rp 159 juta.

Namun, kiranya harganya Ayla rilis terbaru pada tahun 2020 akan meningkat karena melemahnya rupiah terhadap dolar karena meluasnya wabah Corona di Indonesia. Apakah itu benar?

Mulai Harga Daihatsu Ayla Terbaru

Berdasarkan laporan terakhir, dikatakan bahwa Aemlia Tjandra, yang sebagai Direktur Pemasaran PT ADM sendiri, telah mengakui bahwa untuk sementara waktu pihaknya memang mengamati pergerakan ekonomi nasional.

"Kami terus memantau pergerakan rupiah. Semoga hanya sementara. Jika terus melemah, kita harus menyesuaikan harga jual secara bertahap," kata wanita yang akrab disapa Amel itu, belum lama ini.

Sementara itu di sisi lain, ketika disinggung ketika PT ADM terus mempertahankan harga kendaraannya, tampaknya Amel mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menyesuaikan nilai rupiah terhadap dolar yang saat ini mulai melemah. Namun, saat ini Amel hanya menyatakan bahwa PT ADM masih melakukan perhitungan walaupun masih mengikuti nilai tukar pada 2019.

Tentu saja, jika ada penyesuaian terhadap dolar, tidak dapat dihindari bahwa harga model New Ayla 2020 juga akan meningkat. Meskipun demikian, PT ADM masih terus mempertahankan harga lamanya dalam upaya menyesuaikan pasar yang ada.

Di sisi lain, untuk saat ini harga model New Ayla 2020 terbaru masih di kisaran Rp. 101 juta hingga Rp. 159 juta sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Yang jelas, mobil LCGC ini adalah model atau pilihan kendaraan ramah lingkungan dengan banderol harga yang cukup bersahabat.

About the Author: