Work Wheels Official

24 Lowridermagazine.com

emags & majalah fantamagN

Akan berbicara pada pertemuan dengan Leroy Gonzales di Los Angeles, kedua pria itu mengajukan proposal untuk memiliki Truk Bom kategori tahun ini kepada Alberto Lopez. Segera setelah Truk Bom Tahun Ini adalah kategori yang sah, tetapi hanya di Pertunjukan Super untuk beberapa tahun pertama, sebelum dipindahkan ke kategori sepanjang tahun.

Dengan Super Show & # 39; 93 di tikungan, keluarga Sierra menyelesaikan lebih banyak pekerjaan untuk "Trokita Loca" dengan harapan mereka akan muncul sebagai pemenang dalam kategori Truk Bom Tahun Ini yang baru. Saat truk itu diangkut dari toko ke toko, hal yang tidak terpikirkan terjadi! Trailer itu keluar dari halangan dan menabrak pohon zaitun dengan tulisan "Trokita Loca" di dalamnya. Dengan total truk dan tidak ada asuransi, perebutan gelar "Trokita Loca" akan ditunda.

"Setiap kali kami berkompetisi di pameran mobil, kami ditempatkan, tetapi kami belum mencapai tujuan itu, yaitu menjadi juara Truck of the Year," kata Sal Sierra III. "Tujuan keluarga kami adalah mendapatkan Bomb Truck of the Year, jadi kami masih akan terus pergi ke pameran mobil sebagai keluarga dan bersaing."

Sal dan keluarga serta teman-temannya tetap menjadi anggota Imperial Car Club sampai Ralph dan Anthony Fuentes memulai klub mobil South Side. George Torrez memiliki Imperial bagian Utara, dan mereka memiliki Imperial chapter Central Valley. Mereka bertemu di Los Angeles dengan Jesse Valdez, pemilik Gypsy Rose dan Presiden Imperials LA. "Kami diberitahu bahwa kami harus menghancurkan bagian Kekaisaran Central Valley karena beberapa masalah hukum, dan menjatuhkan plakat Kekaisaran sama sekali," jelas Sal Sierra III. Dengan hanya beberapa orang dari Imperial Central Valley chapter yang muncul, mereka akhirnya menjatuhkan plakat Imperial. Tanpa klub dan tanpa truk pertunjukan, mereka terus melakukan apa yang mereka sukai, dan terus menunjukkan tumpangan mereka dengan sekelompok teman yang sama yang mereka wakili.

| 26 Lowridermagazine.com

"Sejauh Lembah Tengah, saya pikir ayah saya adalah ikon," Sal Sierra III berkata dengan bangga tentang ayahnya. "Anda memiliki Carnales Unidos yang mewakili dari Bakersfield, dan dulu Thee Individuals, dan sekarang Anda melihat East Side Car Club mewakili dari Fresno di acara besar dengan mobil kustom penuh. Di sela-sela waktu itu, selalu ada ayah saya dan krunya . Kami selalu mewakili Central Valley, "kata Sierra yang lebih muda. "Bagi saya ini [Lowriding] adalah urusan keluarga," kata Sal Sierra II. "Kami memiliki tiga generasi Sal & # 39; s, dan cucu saya, Nick, itu semua pergi ke pameran mobil dan kita semua masih menyukainya."

Dengan bertahun-tahun bekerja dalam memulihkan "Trokita Loca," kru mampu menyelesaikan truk tepat waktu untuk pertunjukan Majalah Lowrider di San Francisco, CA pada tahun & # 39; 99. Di acara ini, mereka bertemu dengan John John, kenalan lama keluarga. John John, yang merupakan Presiden Konspirasi Rendah, dan pemilik Madd Engraver, membantu mereka memasang truk sepanjang akhir pekan. Tanpa klub, John John kemudian mendekati mereka untuk memulai bab Konspirasi Rendah di Lembah Tengah. Mereka memutuskan untuk bergabung, dan dengan demikian memulai bab Konspirasi Rendah tak lama kemudian, dengan kelompok orang yang sama yang selama ini mereka lakukan. Pada tahun 2004, kru membawa "Trokita Loca" ke Las Vegas Super Show untuk pergi dan bersaing memperebutkan gelar "Truk Bom Tahun Ini". Mereka seharusnya pergi ke pertunjukan dengan semua Konspirasi Rendah, tapi tidak ada orang lain yang bisa keluar. Merasa bahwa mereka berada di halaman yang berbeda tentang hal-hal dengan anggota klub lainnya, keputusan enggan dibuat untuk pindah.

Troy Staehler, pendiri Rollerz Only, mendekati Sal tentang memulai cabang Rollerz Only di Central Valley. Sal Sierra II memulai chapter Rollerz Only Central Valley dan masih menjadi Presiden chapter ini. "Kami bangga berada di Rollerz Only sekarang. Saya pikir ini adalah klub mobil top," ungkap Sal ​​Sierra III. "Kami sudah ada sejak lama, dan saat ini, kami sangat menikmati menjadi anggota klub mobil Rollerz Only."

Dari San Diego ke San Francisco, Sal dan saya keluarganya telah pergi ke semua pertunjukan terkenal selama bertahun-tahun. "Kami selalu pergi sebagai keluarga ke pameran mobil," kata Sal Sierra III "Ayah saya, anak laki-laki saya, dan beberapa teman dekat." Kelompok erat ini telah menjadi pengikut tetap pameran mobil LG, dan peserta pertunjukan Carnales Unidos di Bakersfield, pertunjukan Majalah Lowrider di San Bernardino, dan juga pertunjukan San Francisco dan San Diego ketika mereka sebelumnya diadakan. "Las Vegas Super Show adalah pertunjukan yang selalu kami datangi baik kami mengendarai mobil untuk bersaing atau tidak," kata Sal Sierra III. Dengan persaingan yang semakin ketat selama bertahun-tahun, Sierras harus terus meningkatkan standar pada pesaing undian mereka "Trokita Loca," yang sekarang menikmati kenyamanan mengikuti jejak pertunjukan. "Banyak yang harus dilakukan untuk sebuah mobil saat ini agar dapat secara konsisten bersaing memperebutkan gelar undian," jelas Sal Sierra III. Selama dua puluh tahun terakhir, keluarga yang berdedikasi ini telah berfokus untuk memenangkan gelar Truk Bom Tahun Ini. "Kami tidak kecewa, hanya agak kecewa karena kategori tersebut telah dihapus dari acara Majalah Lowrider," kata Sal Sierra III. "Kami sangat fokus untuk memenangkan ■ Gelar Bom Truk."

Dengan '36 dan' 39 menjadi mobil keluarga, dan cucu Sal IV dan Nick masing-masing memiliki '84 Cadillac dan' 64 Impala, keluarga Sierra menanti untuk bersaing di musim pertunjukan berikutnya. Keluarga akan terus menunjukkan dan mewakili Lembah Tengah untuk waktu yang lama. "Dengan generasi keempat Sal yang akan datang, kami berdedikasi untuk mewakili daerah kami di masa mendatang," kata Sal Sierra III. "Bagi saya, bagian terpenting dari gaya hidup Lowrider ini adalah saya melibatkan putra dan cucu saya," kata Sal Sierra II. "Ini urusan keluarga dan itulah yang penting bagi saya." Diucapkan seperti Lowrider sejati. ■

Dapatkan Lebih Banyak untuk Perjalanan Anda!

Summit Racing Equipment memiliki lebih dari apa yang Anda inginkan! Anda mendapatkan jaminan harga rendah untuk jutaan suku cadang yang tersedia dari lebih dari 700 produsen bermerek, pengiriman cepat, dan pemesanan khusus tanpa repot, ditambah saran ahli dari staf teknologi terbesar di industri dan layanan pelanggan terbaik di planet ini .

Dakota Digital

RSSSr, Sistem f ^^ f

Kata kunci: Tombol Fungsi Dakota Digital 10. Jadi Cal Jackets

Lanjutkan membaca di sini: Info

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020