Sapa Publik Generasi Vespa Terbaru di Pondok Indah Mall TheGasPol.com

By | 2019-04-09T07:04:27+00:00 April 9th, 2019|Velg Mobil|

Setelah peluncuran resminya di Jakarta pada Kamis (4/4), PT Piaggio Indonesia segera memperkenalkan generasi Vespa S terbaru kepada publik melalui Mall to Mall Exhibition. Pameran yang diadakan di Atrium Mall Pondok Indah 2 mulai 8-14 April 2019, akan menampilkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS sebagai bintang utama.

Menyambut publik untuk pertama kalinya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS didedikasikan untuk para penggemar dan pecinta Vespa yang muda, ikon dan dinamis, yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari mereka menjadi sebuah pengalaman berkendara yang tidak dilupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS dirancang khusus untuk mereka yang ingin menjadi penentu tren dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi mereka yang bermain untuk menang.

Produk generasi terbaru Vespa S hadir dengan teknologi terbaru dan penampilan estetika yang memesona, dan varian warna baru menambah kesan berani dan karakter sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

"Pameran Mall-ke-mal adalah manifestasi dari Strategi Roadmap PT Piaggio Indonesia dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami, yang meliputi: keunggulan produk, dealer rantai, suku cadang dan aksesori. Pada pameran ini kami menghadirkan produk S generasi terbaru, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mal dan pecinta Vespa. "Varian" S "generasi terbaru ini akan memberi lebih banyak pilihan dan kecocokan kepada penggemar dan penggemar Vespa. karakter gaya hidup dan sporty dari pecinta Vespa, "kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

About the Author: