Segera, MV Agusta akan segera merilis motor 350 cc

By | 2020-01-07T05:07:24+00:00 January 7th, 2020|Velg Mobil|

MV Agusta Siapkan 3 350 cc motor – Salah satu pabrikan otomotif, MV Agusta, dikabarkan telah secara resmi menjalin hubungan kerjasama dengan Loncin, yang berasal dari China pada tahun 2019. Kolaborasi antara kedua perusahaan ini dimaksudkan untuk menghasilkan produk baru untuk dipasarkan di pasar Asia.

Menurut sejumlah sumber, aliansi terjalin di antara MV Agusta dan Loncin kemudian dikabarkan akan menelurkan produk baru, yaitu motor dengan kapasitas mesin 350 cc. Di mana, diharapkan akan segera diluncurkan pada 2021 mendatang.

MV Agusta Siapkan 3 Motor 350 Cc

Mengenai aliansi yang dibentuk antara kedua pabrikan, dalam hal ini CENO MV Agusta, Timur Sardarov mengatakan bahwa strategi kerja sama adalah salah satu langkah terbaik sebagai upaya untuk mencapai target visi di pasar otomotif global.

Sementara itu, berkenaan dengan produk yang akan diluncurkan, laporan terbaru mengatakan bahwa MV Agusta sendiri kemungkinan akan berjalan lurus. Yang, dilaporkan bahwa produsen sepeda motor yang satu ini akan segera merilis ketiga sepeda motor terbaru mereka dengan pasokan mesin 350 cc pada tahun 2021.

Bukan hanya masalah palsu, mengingat bahwa berdasarkan berita yang dikutip dari Youngmachine.com, muncul siluet yang merupakan hasil pemasangan tiga produk bermotor yang akan dirilis oleh MV Agusta. Selain itu, halaman tersebut juga jelas menunjukkan bahwa motor 350 cc akan hadir dalam 3 varian sekaligus, yaitu sport-fairing, naked-sport, dan scrambler.

Tentu saja, dengan hadirnya tiga sepeda motor 350 cc baru, sangat memungkinkan bahwa akan ada lebih banyak pilihan sepeda motor dengan segmentasi 350 cc. Apalagi saat ini masih sangat sedikit pabrikan yang bermain di segmen ini.

Namun, hanya sampai desas-desus ini pecah, masih belum ada informasi yang lebih lengkap dan terperinci mengenai spesifikasi dari tiga motor MV Agusta 350 cc. Banyak yang berspekulasi bahwa ada kemungkinan untuk tiga sepeda motor untuk dikerjakan oleh MV Agusta, sedangkan pengembangan mesin dan jalur produksi dipegang oleh Loncin.

About the Author: