Work Wheels Official

Pagi guys …… .. kembali lagi dengan Om Kiosban. Kali ini admin membahas tentang Sejarah LAMBORGHINI Bagian II. Yang mana artikel ini adalah link ke artikel pada tanggal 19 Oktober 2020.

Ingin tahu ? Ayolah

Mendapat respon positif di pasaran, Lamborghini kemudian mengambil momentum tersebut dengan merilis Lamborghini 400 GT pada tahun 1966.

Pasang surut mewarnai jalanan Ferruccio dengan perusahaan Lamborghini-nya.

Promo Kiosban

Pada tahun 70-an krisis minyak terjadi ketika Arab mengembargo ekspor minyak. Harga minyak saat itu melambung tinggi dan mengakibatkan resesi global. Yang mengakibatkan penjualan mobil tersendat.

Perusahaan Lamborghini juga mengalami kerugian yang cukup besar hingga akhirnya perusahaan tersebut dinyatakan bangkrut pada tahun 1978. Setelah mengalami kebangkrutan dan pergantian kepemilikan sebanyak 3 kali.

Akhirnya Lamborghini menjadi anak perusahaan Chrysler pada tahun 1987. Pada tanggal 20 Februari 1993 sang maestro Ferruccio Lamborghini meninggal, di tahun yang sama Lamborghini menurun lagi dan kali ini Audi mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 1998. Kepemilikan Audi menandai dimulainya kebangkitan Lamborghini dengan penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat sepanjang tahun 2000-sebuah.

Demikian sejarah singkat Mobil Sport Lamborghini, semoga artikel ini dapat menginspirasi para pembaca. Salam Hebat, Terima Kasih

Apalagi bulan ini kios ban kebanjiran promo yuk kita tambahkan saja ke ketersediaan stok dan promo yang bisa anda dapatkan dengan langsung menghubungi CS kami melalui aplikasi chat di pojok kanan bawah atau bisa juga langsung hubungi WhatsApp kami dengan mengklik Link ini

Leave a Reply