Work Wheels Official

Mengarungi AS memutuskan pada awal tahun 1968 untuk menghentikan Falcon. Pada bulan Mei tahun itu, tim insinyur Australia (Brian Rossi, Jack Telnack, Allan Jackson) terbang ke Dearborn untuk memulai model Australia berikutnya. Rekan Amerika mereka menyarankan versi singkat dari Ford Torino tetapi orang-orang dari Geelong menganggap itu tidak akan terlihat benar, bahwa integritas mobil yang lebih besar itu tergantung pada overhang yang panjang dan ukurannya yang besar. Namun demikian, model tanah liat dibuat dan penilaian mereka terbukti benar. Jadi XA Australia yang unik dimulai dari clean sheet.

Ketika XA diperkenalkan pada Februari 1972, XA benar-benar terlihat seperti mobil masa depan dengan garis-garis gagah dan dasbor bergaya pesawat. Meskipun tidak melampaui HQ Holden, hal itu tentunya membawa Ford Australia lebih dekat ke pemimpin pasar. XB memang menjual lebih banyak dr HJ beberapa bulan dan pada saat Kingswood mendekati akhir hidupnya, Holden tidak lagi menjadi pemenang penjualan. Jadi XA harus dianggap sebagai salah satu pencapaian terbesar Ford Australia dalam kontesnya dengan GMH.

Mount Panorama tetap penting untuk menentukan cara publik memilih antara Holden dan Ford. Tim merah telah mengganti kuda pacu dari Monaro ke Torana tetapi Ford Oz tetap menggunakan GT. Yang paling mengagumkan dari semuanya adalah GTHO Phase IV, tetapi hanya satu sedan pra-produksi (Calypso Green) dan tiga prototipe mobil balap (Brambles Red) yang diselesaikan sebelum ketakutan supercar Juli 1972 turun tangan. Kematian awal GTHO versi XA berfungsi untuk mengkonsolidasikan nilai-nilai masa depan Fase III, yang tetap menjadi mobil Australia yang paling dapat dikoleksi dari semuanya, dengan kemungkinan pengecualian dari tiga Fase IV yang tersisa (satu telah dihapus kecelakaan).

Waktu sedang berubah dan mode untuk mobil besar, haus, dan cepat menyusut karena harga bahan bakar semakin mahal. Holden telah memilih mobil yang lebih kecil dengan kedok Commodore, sebuah Opel yang dikerjakan ulang untuk kondisi lokal dan dilengkapi dengan mesin Australia. Namun Ford Australian tetap berkomitmen pada Falcon, yang menurut banyak orang dalam jajaran perusahaan mungkin merupakan kesalahan penilaian yang sangat merugikan. Pada bulan-bulan antara November 1978 ketika Commodore diluncurkan dan Maret 1979 ketika XD Falcon akan menjadi sorotan di Melbourne Motor Show, Ford benar-benar berjuang dengan XC-nya yang sekarang tiba-tiba sangat kuno, facelift kedua pada 1972 XA. Iklan tersebut menunjukkan betapa lebih nyamannya tiga orang dewasa Australia berada di kursi belakang Falcon daripada di Commodore yang lebih sempit. Sudah terlambat untuk memilih Falcon yang berukuran kecil.

& # 39; Kami mendapatkan mobil baru Anda di atas es & # 39; mengumumkan iklan pratinjau diam-diam untuk XD yang akan datang, karena pakar pemasaran Ford mencoba meyakinkan calon pembeli untuk tidak terburu-buru masuk ke dalam Commodore tetapi menunggu untuk melihat Falcon baru. Sejak peluncuran, penjualan kuat tetapi tiba-tiba melambat ketika Australia memasuki cengkeraman krisis bahan bakar serius pertamanya. Kemudian para insinyur menunjukkan kepada rekan pemasaran mereka bagaimana menggambarkan Falcon secara lebih baik. Mesin Falcon lebih hemat bahan bakar. Tapi XD memiliki berat sekitar 200 kilogram lebih dari VB Commodore. Ketika Falcon enam yang lebih kecil bekerja sama dengan transmisi manual lima kecepatan (yang tidak ditawarkan Commodore) dan menjalankan rasio penggerak akhir bulan, mobil yang lebih besar tidak menggunakan lebih banyak bahan bakar daripada Holden yang lebih kecil. Jadi, mengapa tidak menikmati kenyamanan mobil yang lebih besar? Inilah pemikiran yang mendorong Ford Australia menjadi pemimpin pasar dari tahun 1982 hingga 1988, hampir membuat GMH bangkrut pada saat yang sama.

Lanjutkan membaca di sini: Detroit Memberikan Substance Over Sizzle

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020