Work Wheels Official

Karier impian yang terlibat dalam berbagai aspek industri motor mengambil giliran baru

Mike Monk telah menyelesaikan dua tugasnya bekerja untuk penerbit CAR, mencakup sekitar 20 tahun menulis tentang semua hal otomotif. Di sela-selanya, dia pernah bekerja untuk pabrikan motor dan pemasok, begitu juga dengan pengalaman industri dari tiga sisi. Sekarang di usia pensiun, Mike melihat kembali karir yang unik dan menantikan babak berikutnya dalam hidup – mobil klasik.

Dibesarkan terutama oleh kakek-nenek, laki-laki di antaranya adalah seorang pengendara mobil perintis dan akhirnya menjadi sopir keluarga kerajaan, di sebuah kota – Coventry – yang pada saat itu merupakan pusat industri otomotif Inggris, dan terinspirasi oleh tulisan Motor Sport & # 39; Seperti Denis Jenkinson dan William Boddy, mungkin suatu hari nanti saya akan menjadi jurnalis otomotif. Terlepas dari munculnya Woodstock, flower power, mods, dan rocker, kami keturunan keluarga kelas menengah – 60-an biasanya dibimbing oleh orang tua dan sekolah ke dalam karier yang, yah, masuk akal. Oleh karena itu, saya mendapati diri saya menjadi juru gambar magang daripada juru tulis. Tapi dari kebutuhan Saya mengotak-atik mobil tua dan dengan bantuan dan dukungan istri baru saya menjadi penulis / editor / printer / stapler / distributor majalah klub motor besar, dedikasinya itu menuai pahala yang besar …

Tahun 70-an menyingsing dan kami pindah ke Afrika Selatan. Pada tahun 1972, sebuah pos asisten editor dengan Technicar – majalah adik CAR & # 39; DIY – diiklankan dan dengan edisi Natal majalah klub saya di tangan, saya melamar, tidak berhasil, tetapi diminta untuk lepas. Satu tahun kemudian posisi menjadi kosong lagi, saya melamar kembali, dan berhasil. Maka dimulailah kehidupan multi-segi di industri motor. Dibayar untuk mengemudi, melayani dan menulis tentang mobil adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya belajar banyak dalam waktu yang sangat singkat di bawah bimbingan editor Dave Trebett. Kemudian Technicar bergabung dengan CAR dan tidak lama kemudian – melawan segala rintangan – saya tergoda untuk bergabung dengan Leyland Product Development, awalnya untuk mengerjakan pengenalan Rover SD1.

Ketika Sigma mengambil alih Leyland pada tahun 1981, saya pindah ke Mengarungi Pengembangan Produk di Port Elizabeth, membantu mewujudkan, antara lain, Sierra XR8. SA masih agak dikucilkan dari seluruh dunia pada saat itu, namun saya kagum dengan jumlah keahlian inovatif yang ada di industri ini. Ketika Ford memutuskan untuk mundur dari Selatan

Afrika dan meninggalkan perusahaan di tangan Samcor, saya pindah kembali ke Cape pada tahun 1984 untuk bergabung kembali dengan Leyland dan membantu tawaran perusahaan untuk kontrak mesin diesel AAD, yang akhirnya jatuh ke tangan Mercedes-Benz dan Perkins. Jadi kemana selanjutnya? Industri pemasok memberi isyarat …

Saya diperkenalkan dengan pabrik tekstil yang berusaha membangun bisnis pelapis otomotif, jadi dengan pengalaman pengembangan trim yang saya peroleh dengan Leyland dan Ford, saya bergabung sebagai manajer pengembangan dan pemasaran. Namun saya sangat ingin kembali menulis.

Beberapa pekerjaan lepas membantu saya "kembali ke jalur ban", dan pada tahun 1994, sebuah kesempatan

Alat uji jalan Nuh sudah diganti muncul untuk membantu program uji jalan CAR yang bertepatan dengan lowongan di redaksi. Setelah "berkeliling blok industri" selama 18 tahun, saya bergabung kembali dengan perusahaan dan setelah beberapa minggu merasa seperti saya tidak pernah pergi, paling tidak karena tim CAR terdiri dari enam orang lain yang, seperti saya, terlibat dengan Technicar kembali di & # 39; 70-an. Saya bersama teman-teman lama.

Tapi itu dunia yang berbeda. Perusahaan telah memindahkan lokasi dari Tulbagh Square ke Pinelands. Tidak ada lagi mesin ketik dan mesin ketik, menempelkan galai salinan yang dicetak di atas kertas bromida ke papan karya seni, dan mesin teleks penjawab. Komputer terus bermunculan, mesin faks adalah anugerah dan ponsel seukuran batu bata memberikan pengaruh. Majalah itu penuh warna dan peralatan uji jalan Noah telah diganti dengan barang-barang yang lebih mudah diatur dan akurat bersama dengan peralatan penguji bahan bakar yang tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan.

Dunia penerbitan sedang mencocokkan evolusi teknologi industri otomotif dan menjaga kecepatan dengan keduanya merupakan tantangan yang menyenangkan. Pembaca ingin diberi tahu tentang semua kemajuan terbaru dengan cara yang ringkas, faktual namun menghibur, hak yang kedengarannya lebih mudah dicapai daripada yang terkadang. Tapi itulah tantangan jurnalisme yang baik.

Selama 17 tahun terakhir ini saya telah mengendarai beberapa mobil hebat, bertemu dengan beberapa orang yang menarik, mengunjungi beberapa tempat yang luar biasa, menghadiri beberapa acara besar – dan menulis banyak salinan. Merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk menjalani mimpi dan hak istimewa untuk melayani pembaca CAR, tetapi saya sekarang telah mencapai usia pensiun RamsayMedia jadi sekarang saatnya untuk melanjutkan.

Tidak jauh. Dalam peran freelance saya sekarang memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi mengemudi lainnya, menulis tentang dan mempromosikan mobil klasik – kasus keluar dengan yang baru, dengan yang lama. Jadi jika Anda melihat saya ada di sekitar, jangan malu untuk menyapa "Hai".

Lanjutkan membaca di sini: Tanpa Hati Kita Akan Menjadi Mesin Saja

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020