Selamat Tinggal pada Remote Key, Sekarang Saatnya untuk Beralih ke Digital Key Hyundai TheGasPol.com

By | 2019-03-25T12:52:03+00:00 March 25th, 2019|Velg Mobil|

Hyundai kini mengembangkan kunci mobil berbasis digital dengan mengandalkan ponsel pintar. Di masa depan konsumen Hyundai tidak akan lagi mengetahui kunci dengan remote, seperti apa yang ada di masa sekarang.

Perkembangan teknologi kunci pada mobil ini sejalan dengan meningkatnya kemampuan ponsel untuk mengakses banyak hal. Hyundai Motor Group menggunakannya dengan merancang kunci mobil yang memanfaatkan teknologi yang ada pada smartphone.

Dilaporkan dari situs web resmi situs web Hyundai Motor Group, melalui fitur NFC (Near-Field Communication), konsumen dapat mengakses kunci membuka dan menutup mobil hanya dengan memasang smartphone ke sensor yang ditanam di area pembuka pintu pintu. Setelah berhasil membuka pintu mobil, pengguna dapat menghidupkan mobil dengan menempatkan smartphone ke slot pengisian nirkabel yang terletak di sisi tengah konsol. Kemudian, pengguna dapat menyalakan mobil dengan menekan tombol start / stop.

Teknologi kunci digital ini diperkenalkan oleh Hyundai di kantor pusatnya di Seoul, Korea Selatan, Senin (4/3). Termasuk aplikasi yang akan matang oleh Hyundai untuk memudahkan akses konsumen.

"Digital Key adalah keuntungan yang sangat luas, yang dapat diperoleh oleh pengguna mobil Hyundai, serta skema berbagi kendaraan yang akan hadir di masa depan." Kami terus belajar bagaimana menggunakan teknologi ini untuk membuat mobil terhubung satu sama lain dengan baik. , dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan, "kata Ho Yoo, kepala Grup Pengembangan Elektronik di Hyundai Motor Group.

About the Author: