Work Wheels Official

chevy.com saya mulai dari $ 29,9996 Chevy Traverse

LTZ 2010 seperti yang ditunjukkan, $ 38.760 & # 39;

Pro dan Kontra Mobil Balap Masa Lalu

Beberapa bulan yang lalu, Barb dan saya melakukan perjalanan sepeda motor akhir pekan ke Galena, Illinois – sebuah kota sungai tua yang terkenal sebagai rumah dari U.S. Grant, banyak toko barang antik dan beberapa gerai fudge – dengan teman kami Randy dan Marilyn Wade. Saat makan malam pada Sabtu malam, Randy memberi tahu kami bahwa dia sedang berpikir untuk membeli mobil balap vintage dan pergi balapan untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Sekarang, saya tidak akan memberikan usia Randy, tapi saya katakan saja, seperti saya, dia ingat ketika Annette dianggap sebagai Mouseketeer yang sangat menarik. Di sisi positifnya, dia adalah pelari dan pemain ski yang aktif, dan dia juga pengemudi dan pengendara sepeda motor yang cukup cepat dan mulus, jadi saya ragu dia akan kesulitan belajar balapan.

Saat makan malam di Galena malam itu, dia meminta nasihat yang mungkin saya miliki tentang balapan dan membeli mobil. Nah, Anda mungkin juga bertanya pada Lawrence of Arabia apakah dia tahu sesuatu tentang pasir. Saya segera mengutarakan dengan dua saran besar:

1] Pergilah ke sekolah pengemudi profesional. Dua atau tiga hari bersama Bondurant, Skip Barber, Jim Russell atau sekolah bagus lainnya sebanding dengan satu musim bermain-main dengan mobil Anda sendiri, mencoba mencari tahu.

2] Beli mobil yang dipersiapkan dengan baik yang siap berangkat. Tidak ada proyek.

Ternyata nasihat ini tidak dibutuhkan. Randy telah melihat mobil balap Porsche 911 1973 yang bagus dan bersih di Internet dan, bahkan saat itu, sedang bernegosiasi untuk membelinya. Dia sama seperti saya, mulai terbang: "Saya ingin membeli Piper Cub ini, oleh karena itu saya harus mendapatkan lisensi pilot atau saya akan terlihat seperti orang bodoh." Dalam penyembahan mesin, tidak ada yang namanya membawa kereta sebelum menunggang kuda. Semua hal saling bergantung dan tidak dapat dipisahkan.

Dan sekarang, hanya dua bulan kemudian. Randy sudah memiliki mobil di garasinya. Sebenarnya, di bengkel teman saya Pat Donnelly yang panas – bersama dengan pembalap vintage Porsche 911 1969 milik Pat – jadi masalah mobil teratasi.

Menyaksikan betapa cepatnya semua ini terjadi – dan antusiasme Randy untuk musim yang akan datang – membuat saya terdiam. Saya sering berpikir untuk membeli atau membuat mobil lain dan kembali ke balapan sendiri, tetapi tidak bertindak atas dorongan akhir-akhir ini. Faktanya, saya belum pernah balapan mobil selama lima musim terakhir, dan setiap tahun saya hanya pergi ke Road America atau trek lain dan menghabiskan akhir pekan nongkrong di paddock dengan teman-teman yang melakukannya. Jadi saya terbenam di dalamnya, tapi tidak aktif. Jenis seperti pemain ski yang tinggal di penginapan:

"Kamu naik kursi gantung bersama kami?"

"Tidak, kurasa aku akan duduk di sini dan minum rum mentega panas ini."

Saya suka menyalahkan bagian dari kelesuan ini pada sindrom "Berada di sana dan melakukan itu". Saya berlomba di Midwestern Council dan SCCA selama 10 atau 15 tahun sebelum banyak teman saya terjun ke olahraga ini, jadi kegembiraan menyedot kerikil dan potongan kecil karet ban dari panci lantai saya pada Senin pagi telah meredup sedikit dengan latihan.

Meski begitu, daya pikat balapan tidak pernah hilang.

Musim gugur yang lalu saya pergi ke festival vintage musim gugur dan SCCA Runoffs di Road America, hanya selisih beberapa7 minggu, dan terkena demam balapan dosis ganda. Banyak mobil bagus, cuaca musim gugur yang indah, orang-orang yang baik untuk diajak bergaul, dan tulang rusuk terbaik di Klub Makan Malam Schwarz di dekat St. Anna. Mungkin karena cuaca musim gugur yang sejuk, tapi anehnya aku merasa diberi energi oleh keseluruhan pemandangan.

Jadi ketika saya sampai di rumah, tentu saja, saya menemukan diri saya memindai berbagai situs web mobil balap dan majalah balap vintage, melihat semua mobil yang dijual. Banyak hal menarik di luar sana, tetapi – jika saya pergi balapan lagi – apa yang akan saya beli? Mobil yang sudah saya miliki dan ketahui, atau sesuatu yang baru dan berbeda?

Untuk meluruskan prioritas saya, saya memutuskan untuk membuat daftar pro dan kontra dari tujuh mobil balap yang saya miliki sejak 1973, dan untuk mempertimbangkan apakah layak untuk dikunjungi kembali atau tidak. Inilah yang saya dapatkan: O 1960 Bugeye Sprite

Pin: Mobil yang terlihat bagus, mudah dikerjakan, banyak suku cadang dan suku cadang kompetisi tersedia, kelas kompetitif dengan balapan yang bagus.

Kekurangan: Jalan masuk yang kecil dan sangat tertekan cenderung memakan sendiri saat Anda mengemudi. Atau setidaknya dengan teknologi 1973. Mobil saya sendiri memiliki diferensial yang dilas yang melolong seperti sirene selam Stuka di jalur utama, menambahkan tingkat hiruk-pikuk aural ke aktivitas yang sudah agak sibuk. Semacam memperkuat M-16 dengan tumpukan Marshall selama baku tembak. Anda tidak benar-benar membutuhkan suara tambahan.

Seri 2 Lotus Super Seven

"Berbahagialah yang muda dan energik, karena mereka akan mewarisi Lola."

Selain itu, mobil itu meniup banyak pelindung kepala, dan starter Lucas memiliki masa pakai yang hampir sama dengan cincin asap. Q 1973 Lola T-204 Formula Ford

Kelebihan: Tampan, dengan tingkat kualitas dan keahlian manufaktur yang sangat tinggi. Ketersediaan suku cadang yang baik dari Carl Haas Lola.

Kekurangan: Mobil itu sudah ketinggalan zaman ketika saya membelinya, dan arus pendek membuat penanganannya rumit pada batasnya. Bagian atas tulang kering saya membentur rak kemudi saat pengereman berat, jadi setiap Senin saya tampak seolah-olah lutut saya dipukuli dengan pipa timah. Baterai Varley Green Top Racing yang mahal dipasang di bawah kotoran pengemudi, yang dipasang di bawah bodywork, sehingga butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke sana. Yang harus Anda lakukan sepanjang waktu. Trik yang dibuat di depan uprights makan bantalan seperti anjing laut terlatih makan ikan. "Starter" Lucas gagal setiap 15 menit, namun hampir tidak mungkin dikeluarkan dari mobil dalam satu masa hidup manusia.

Q Crossle 32F Formula Ford

Kelebihan: Mobil balap terbaik yang pernah saya miliki; dapat diandalkan, kuat, berpenampilan menarik dan mudah dikerjakan.

Kekurangan: Saya tidak bisa memikirkan satu keluhan, kecuali keluhannya sedikit berkurang dan kecepatannya berkurang di tikungan cepat. Masalah utama dengan mobil ini adalah ia ditopang oleh Swift DB1 yang luar biasa dan aerodinamis. yang membuatnya terlihat seperti jaringan Spad di samping F-22. O Seri 2 Lotus 5uper Seven pembalap vintage

Kelebihan: Mobil hijau yang tampak hebat dengan mesin yang mulus, torquc-mon-ster dan penanganan yang luar biasa pemaaf – Anda hampir dapat memundurkannya melalui belokan, seperti mobil lari di atas tanah.

Kekurangan: Butuh waktu tiga tahun untuk memulihkannya. Lantai aluminium dan panel bodi dipegang ke rangka yang rapuh dengan sekitar 5.000 paku keling, jadi setiap kali Anda meluncur terlalu dekat dengan Armco Anda berkeringat, bukan karena ketakutan fisik, tetapi karena Anda takut harus memasang kembali sasis. lebih dari kematian itu sendiri. Jika saya menabrak dan membuat mobil ini rusak parah,

Saya mungkin akan meninggalkannya di trek tanpa menoleh ke belakang, memanjat pagar dengan setelan pengemudi saya dan mulai mengamati burung di hutan terdekat. 0 Reynard RF88 Formula Continental Pro: Mobil luar biasa lainnya, kuat dan dipikirkan dengan matang. Cons: Usang di SCCA, tapi belum menjadi mobil vintage yang sebenarnya. O Swift DB6 Formula Kontinental

Kelebihan: Saya membeli mobil ini karena itu adalah tiket panas untuk konversi ke Formula Ford.

Kekurangan: Keterampilan fabrikasi saya terlalu buruk untuk menyelesaikan konversi, jadi saya menjualnya kepada seseorang yang lebih pintar. O Lola T204 Formula Ford, Nomor II

Kelebihan: Untuk bernostalgia, saya membeli mobil ini sebagai keranjang dengan harga yang sangat rendah sehingga saya bisa mengikuti balapan vintage lagi. Kekurangan: Dalam dua tahun yang saya butuhkan untuk membangunnya kembali, saya kembali

Seri 2 Lotus Super Seven memikirkan semua masalah yang tercantum di atas, di bawah item dua, dan menjual proyek yang hampir selesai kepada ayah dan anak yang ingin mengerjakan sesuatu bersama. Berbahagialah yang muda dan energik, karena mereka akan mewarisi Lola.

Seperti yang Anda lihat, dua mobil balap terakhir saya tidak pernah berhasil masuk ke trek karena saya kehabisan tenaga, yang menyebabkan saya menambahkan entri lain ke Dua atau Tiga Ratus Aturan untuk Hidup Bahagia Egan. Dan itu adalah: "Jangan pernah membeli mobil balap yang belum menyelesaikan balapan dan didorong ke trailernya, lengkap dan berjalan."

Jadi sekarang saya menemukan diri saya melihat melalui iklan inginkan lagi – untuk sesuatu yang berjalan. Sekarang Crossle 32F diizinkan di Formula Ford vintage oleh sebagian besar klub, dan mobil itu tentunya yang paling tangguh dan mudah dirawat dari yang sudah terdaftar. Mobil formula yang bagus, dan tidak terlalu mahal. Aku bisa mendapatkan yang lain …

Tapi saya juga suka romantisme mobil Produksi, dan sesuatu dalam urutan MGB memiliki banyak daya tarik bagi saya. Mirip seperti Sprite asli saya – roadster tradisional Inggris yang tampak hebat dengan ketersediaan suku cadang yang sangat baik – tetapi sedikit lebih lapang dan lebih cepat, dengan drivetrain yang lebih keras. Juga secara struktural tidak terlalu berbahaya untuk ditabrak daripada, katakanlah, Lotus Seven. Tempat barang rongsokan dan lumbung negara penuh dengan mobil tua donor MGB.

Kadang-kadang saya berpikir bahwa jika saya mendapatkan MGB sebagai mobil balap pertama saya, saya mungkin masih memilikinya, dan saya bisa melewatkan ketujuh di atas dalam pencarian abadi saya untuk mobil yang benar-benar tepat. Bahkan mungkin sudah cukup menabung untuk pensiun sekarang.

Namun, tentu saja, saya tidak akan memiliki beragam kenangan otomotif yang hidup, baik dan buruk. Dan penting, seiring bertambahnya usia dan menuju kepikunan, untuk menimbun banyak hal yang patut dilupakan. S3

BMW 535i

7 Series anatomi, 5 Series soul

Lanjutkan membaca di sini: Oleh Douglas Kott

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020