Semua Brosur KIA Picanto Baru Muncul, Akankah Ia Segera Diluncurkan? TheGasPol.com

By | 2019-10-10T16:09:14+00:00 October 10th, 2019|Velg Mobil|

Jejaring sosial media penggemar penggemar otomotif baru-baru ini ramai dengan rilis brosur All New KIA Picanto dari berbagai sumber. Ini menandakan bahwa mobil mungil ini akan segera meluncur di atas aspal Indonesia.

Ada sesuatu yang menarik tentang citycar besutan pabrikan Korea Selatan ini, yaitu fitur sunroof di atapnya. Suatu hal yang tidak biasa untuk segmen mobil perkotaan kecil yang telah dipasarkan di negara ini.

Selain sunroof, brosur juga mencantumkan beberapa fitur mobil premium lainnya seperti headunit mengambang 7-inci dengan Apple Car Play dan perangkat Android Auto serta pedoman parkir serta proyektor LED headlamp dan foglamp dengan DRL.

Dapurnya sendiri masih mengandalkan seri Kappa dengan kapasitas 1.248 cc dengan 84 hp dan torsi 126 Nm. Dalam brosur, disebutkan bahwa All New KIA Picanto akan memiliki dua opsi varian, yaitu GT Line untuk yang paling lengkap dan EX untuk varian yang lebih terjangkau.

Dari rumor yang beredar, All New KIA Picanto akan dibanderol sedikit di atas Rp. 200 juta. Di Malaysia sendiri, yang pertama kali memasarkan mobil ini, varian GT Line dijual seharga Rp 199 juta. Suatu hal yang sangat alami, mengingat sejumlah fitur yang akan diusung nanti melebihi pesaingnya di segmen mobil kecil.

About the Author: