Semua Jaringan Purna Jual DFSK Siap Menerima Korban Banjir TheGasPol.com & # 39; Kendaraan

By | 2020-01-06T09:46:17+00:00 January 6th, 2020|Velg Mobil|

Memasuki tahun 2020, sebagian besar wilayah Jakarta tergenang air hujan deras dan air yang dialirkan dari hulu. Akibat bencana banjir kali ini, tidak sedikit kendaraan bermotor yang banjir dan membutuhkan bantuan evakuasi untuk perbaikan segera. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia siap memberikan layanan prima dan sejumlah kemudahan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengembalikan kemampuan kendaraan favorit mereka seperti dulu.

Produsen otomotif termuda di Indonesia selalu mengedepankan nilai-nilai & # 39; Berpusat pada Pelanggan & # 39; yang saat ini sedang dicoba melalui program Perawatan Banjir DFSK. Program layanan purna jual khusus ini diadakan sebagai bentuk layanan dan kenyamanan bagi pelanggan semua kendaraan DFSK yang terkena dampak banjir.

"Kami benar-benar merasakan bagaimana bencana kali ini sangat memberatkan bagi konsumen kami yang terkena dampak banjir, terutama bagi pelanggan yang benar-benar membutuhkan kendaraan untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari. Jadi sekarang DFSK tergerak untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen kami yang ingin meningkatkan kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir, "kata Arviane, Manajer PR & Digital PT Sokonindo Automobile.

Melalui program Perawatan Banjir DFSK, semua konsumen kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan mereka di bengkel resmi. Harga diskon ini bervariasi, tergantung pada jenis kerusakan, dan konsumen berhak mendapatkan diskon layanan khusus dari DFSK (syarat dan ketentuan berlaku).

Program Perawatan Banjir DFSK akan berjalan selama 3 – 17 Januari 2020 di seluruh jaringan DFSK di wilayah Jabodetabek. DFSK Concern for Flood siap untuk memperbaiki semua lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Program layanan khusus ini dapat diperoleh hanya dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 untuk 24 jam.

Pelanggan akan diarahkan dan dihubungi oleh dealer terdekat, yang kemudian akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK. "Jika di lapangan ada kendaraan DFSK yang rusak cukup parah sehingga tidak mungkin menanganinya di lokasi, dealer akan mengirim mobil derek dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut," kata Arviane.

Semua perbaikan di bengkel resmi DFSK akan ditangani langsung oleh teknisi yang andal dan bersertifikat, didukung oleh peralatan modern dan canggih, dan didukung oleh layanan yang ramah dan profesional untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan DFSK. Selain itu, setiap penggantian suku cadang yang dilakukan oleh teknisi DFSK akan menggunakan suku cadang asli yang kualitasnya diuji dan dikonfirmasi untuk siap mengembalikan kinerja kendaraan kesayangan Anda ke titik optimal.

"Bagi kami tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan rasa aman dan nyaman. Kami berharap bahwa dengan program DFSK Flood Care, kami dapat memulihkan senyum pelanggan kami dan membantu mereka untuk kembali ke aktivitas mereka seperti sebelumnya, "Arviane menyimpulkan.

About the Author: