Semua Status Baru, KIA Siap Meluncurkan Picanto Terbaru

By | 2019-10-21T16:38:54+00:00 October 21st, 2019|Velg Mobil|

KIA Picanto Model Anyar Siap Diluncurkan – Belum lama ini, sebuah rumor menyebar yang mengatakan bahwa PT Kretha Indo Artha sebagai APM (Brand Holder Agent) untuk penjualan mobil KIA di pasar Indonesia sedang bersiap untuk memperkenalkan All New Kia Picanto. Rumor ini pun cepat menyebar ke berbagai media.

Bahkan, berita ini juga semakin kuat. Bukan tanpa alasan, mengingat bahwa di situs resmi KIA Indonesia sendiri, pihaknya telah mengunggah gambar yang menunjukkan model tersebut KIA Picanto ini terbaru. Namun, hingga saat ini belum ada informasi tentang kapan mobil itu diluncurkan, sehingga informasi harga masih belum diketahui secara pasti.

KIA Picanto Model Anyar Siap Diluncurkan

Sementara itu, jika Anda melihat beberapa bocoran mengenai All New KIA Picanto, diketahui bahwa mobil ini masih mempertahankan konsep hatchback city car kompak. Di mana, untuk dimensinya, itu cenderung agak kecil tetapi masih dapat dianggap nyaman dengan berbagai fitur fungsional baru.

Meskipun dimensi dari dimensi kecil, tidak ada keraguan bahwa All New KIA Picanto masih memiliki bagasi di belakang. Oleh karena itu, jika dianggap kurang luas, kapasitasnya dapat ditingkatkan dengan melipat kursi baris kedua hingga tingkat lantai.

Jangan berhenti di situ, bahkan sesuai dengan kebocoran terbaru yang bocor, di bagian interior KIA Picanto yang baru juga akan dilengkapi dengan unit kepala mengambang 7 inci. Layar ini bahkan memiliki konektivitas smartphone yang telah terintegrasi melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Sementara di sisi lain, eksterior itu sendiri juga lebih modern dengan penambahan beberapa fitur, eksterior. Sebut saja seperti Lampu Proyektor LED, Lampu Belakang LED, kamera parkir, dan velg dual-nada.

Terlepas dari itu, hingga desas-desus ini menyebar di dunia maya, tampaknya masih belum ada konfirmasi resmi dari KIA Indonesia mengenai peluncuran compact hatchback terbaru dari KIA Picanto. Namun, sangat diduga bahwa kemudian KIA Indonesia akan meluncurkannya, setidaknya pada akhir 2019 atau bahkan pada awal 2020.

About the Author: