Work Wheels Official

Luar biasa, itulah kata-kata yang terlintas di benak kami ketika saya melihat pos yang diunggah oleh akun Instagram RTR Vehicle (@rtrvehicles). Ford Mustang Mach-E yang dimodifikasi oleh Vaughn Gittin Jr., punggawa RTR Vehicle yang memiliki spesialisasi dalam memodifikasi Ford Mustang sejak 2007 untuk meningkatkan kemampuannya untuk kebutuhan. motorsport.

Ya, Ford Mustang Mach-E ini memang jauh berbeda dengan Ford Mustang pada umumnya. Ini bukan kupe atau dua pintu bertenaga besar dan tampak muram, tetapi sebuah SUV bertenaga listrik kompak dengan tampilan sopan yang dirilis Ford untuk mengikuti perkembangan zaman mobil listrik.

Tangan dingin Vaughn membuat SUV kompak bertenaga listrik ini dibuat oleh seorang sadis yang kini memiliki penunjukan All Electric Mustang Mach-E 1400! Ada tujuh motor listrik dengan total daya 1.400 hp yang berfungsi sebagai tenaga penggerak untuk empat roda. Karena itu, sesuai namanya, All Electric Mustang Mach-E 1400 adalah SUV listrik yang ringkas penggerak semua roda dengan kekuatan puncak 1.400 dk.

Tidak main-main, RTR Vehicle yang seluruh karyanya telah menerima pengakuan dan izin dari Ford Performance, balap Ford & # 39; divisi berhasil membuat mobil viral dan mendapatkan banyak penghargaan dari seluruh dunia.

Dalam video peluncuran yang mengesankan banyak orang, All Electric Mustang Mach-E 1400 didorong langsung di area tertutup melawan NASCAR Ford Mustang yang dibuat oleh Joey Logano, Ford Mustang Shelby GT350R andalan Hailey Degan, Ford Mustang RTR Drift mount Chelsea Denofa dan Ford Mustang Hoonicorn RTR V2 1965 yang biasanya ditampilkan oleh Ken Block tempat pertandingan olahraga.

Artinya, satu hal yang dapat kita pelajari dari video adalah bahwa Ford Mustang Mach-E jika berada di tangan yang tepat dapat dibuat oleh kompetisi yang dapat diadu di hampir semua cabang lomba. Sangat menarik, untuk menjadi seorang mobil balap serbaguna.

Meski memiliki jumlah energi yang besar, keamanan tetap nomor satu. Selain rollcage enam poin banyak arah, keselamatan penumpang juga cukup terjamin dengan kehadiran empat buah kursi ember Recaro Pro Racer SPG memiliki 2 + 2 konfigurasi, dua depan dan dua belakang. Kursi balap ini memiliki fitur pelindung kepala yang sangat mendukung perangkat HANS (Dukungan Kepala dan Leher).

Memang tidak ada lagi suara knalpot yang keras dan agresif dari mesin V8 dengan kapasitas mesin yang besar, melainkan suara deru motor yang cukup keras yang berputar dengan cepat sesuai dengan pedal gas. Kedengarannya seperti saat kita bermain kontrol radio (RC).

Penasaran dengan bagaimana performanya, lihat tontonan di bawah ini.

Leave a Reply